Penampilan Baru Marshanda Bentuk Ekspresi Diri

By klikrealita 4-Agustus-2014 | 21:45 Custom marsanda

SETIAP orang punya cara tersendiri dalam mengekspresikan diri. Contohnya Marshanda, yang memilih melepas jilbab untuk mengekspresikan apa yang dialaminya saat ini.

Desainer busana Muslim Ria Miranda, pernah bekerjasama dengan Marshanda sebagai brand ambassador produk kosmetik Muslimah. Bicara penampilan baru Marshanda atau akrab disapa Chacha, Ria menilainya sebagai bentuk ekspresi dalam berbusana. (Baca: Video Marshanda, Psikolog Sebut Ada Kaitan dengan Kondisi Kejiwaan)

“Itu caranya dia mengekspresikan diri. Dengan atau tanpa hijab, dia punya hak atas dirinya sendiri,” katanya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Rabu 23 Juli 2014.

Desainer yang baru tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini menambahkan bahwa sebelum dirirnya menjadi brand ambassador Wardah, Chacha tidak lagi menjadi duta kosmetik bersertifikat halal tersebut. (Baca: Perubahan pada Diri Marshanda Adalah Wajar)

Namun, disayangkan jika Marshanda harus melepas atribut keagamaannya hanya untuk mengekspresikan apa yang ada di dalam batinnya. “Dia pas aku masuk jadi brand ambassador Wardah memang sudah enggak di sana lagi, sudah putus kontraknya. Namun, apapun cara Chacha mengekspresikan dirinya saat ini, sayang jika harus melepas jilbab,” tutupnya.


By klikrealita 4-Agustus-2014 | 21:45 Read 1