Ketika Inovasi Produsen Otomotif Melampaui Imajinasi Kita

By detik 20-November-2015 | 23:58 Custom Inovasi mobil

Konsumen ingin produsen mobil terus berinovasi. Apalagi dengan kondisi bumi yang kian menua, mobil-mobil ramah lingkungan menjadi pilihan yang tak bisa dielakkan. Hasil dari inovasi ini adalah mobil-mobil hybrid yang menggabungkan mesin berbahan bakar minyak dengan motor listrik. Selain itu juga ada mobil listrik dan mobil berbahan bakar hidrogen.Kehadiran mobil hidrogen merupakan loncatan baru bagi produsen dalam mengembangkan kendaraan ramah lingkungan. Ini dikarenakan mobil hidrogen sama sekali tidak menghasilkan emisi karbon dioksida. Mobil hidrogen memiliki daya jelajah yang jauh yakni 650 -700 km untuk satu kali pengisian bahan bakar. 

Untuk mencapai full tank pun tidak perlu waktu lama, hanya sekitar 3 - 5 menit.Berkat pengembangan teknologi pula, mobil bisa semakin enak dan lebih asyik dikendarai. Personal mobility menjanjikan sensasi berbeda dalam menikmati sebuah kendaraan. Hadir dengan desain yang kompak, personal mobility sesuai untuk daerah perkotaan. 

Kendaraan ini mudah dikendarai seperti sepeda motor, namun jauh lebih nyaman dan aman karena penggunanya terhindar dari panas atau hujan layaknya mobil.Menggunakan baterai lithium ion, personal mobility adalah kendaraan yang ramah lingkungan. Kecepatan maksimum yang mampu dicapai personal mobility adalah 60 km/jam dengan daya jelajah mencapai 50 km untuk satu kali pengisian baterai. 

Inilah serangkaian inovasi dari sisi teknologi dan desain yang dilakukan oleh Toyota.Itu semua dilakukan agar berkendara jadi lebih nyaman, lebih aman, lebih irit serta ramah lingkungan dalam hal bahan bakar. Sesuai dengan filosofi Toyota: Let's Go Beyond yang menghadirkan teknologi tinggi dan produk berkualitas. Pabrikan yang sudah berkiprah di Indonesia selama 40 tahun lebih itu juga melakukan perbaikan dari sisi teknologi dan desain terhadap produk-produk yang sudah ada.Seperti Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang hadir dengan desain eksterior lebih agresif dan canggih. Berkendara lebih nyaman dengan adanya pengembangan pada Noise, Vibration & Harshness yang membuat kabin lebih senyap. Fitur keamanan pun ditingkatkan..

Semua line up sudah dilengkapi sistem pengereman ABS. Dengan mesin berteknologi baru Dual VVT-i, Grand New Avanza dan Grand New Veloz lebih responsif, efisien bahan bakar dan ramah lingkungan.Masih bagian dari filosofi Let's Go Beyond, Toyota fokus memberikan "Peace of Mind" kepada para pelanggan. Toyota menghadirkan layanan menyeluruh (Service for All) yang diwujudkan dalam tiga poin yaitu:a) High Quality Repair Bengkel resmi Toyota didukung oleh teknisi  teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota. 

Berbagai layanan ditawarkan mulai dari Express Maintenance, bengkel dengan jam operasional 24 jam, Body & Paint Workshop, hingga jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota. Bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel, bahkan Toyota memiliki layanan Toyota Mobile Service (TMS).b) Value for MoneyAda Free Labor Program dan spareparts dengan harga yang lebih terjangkau untuk Toyota Kijangc) Wide NetworksHingga saat ini, Toyota sudah mempunyai total jaringan 279 outlet yang tersebar di 34 provinsi dan siap melayani pelanggan dengan sepenuh hati.


By detik 20-November-2015 | 23:58 Read 1