Aswan Sudah Buka-bukaan Akui Poligami, Mau Apalagi Rima?

By detik 21-November-2015 | 00:05 Custom ustad kawin siri

Rima Purnama Dewi alias Rima Idris agaknya kini sudah merasa lega karena Aswan Faisal sudah buka-bukaan dan mengakui poligami yang terjadi. Mau apalagi Rima?
Semalam, Rabu (18/11), Aswan menggelar jumpa pers. Ada yang diakui kakak kandung Uje tersebut, namun ada juga yang dibantahnya.

Soal anak dan pernikahan siri dengan Rima, Aswan mengakuinya. Tapi yang katanya Aswan tak memberikan nafkah lahir batin hingga menceraikan hanya lewat BBM tak diakui sang ustad.

Lalu bagaimana reaksi Rima? "Jeda sehari-dua hari aku akan memberikan tanggapan apa yang beliau ucapkan," begitu Rima memberikan komentar kala dikonfirmasi kemarin.
Sedangkan Aswan mengaku terakhir memberi nafkah pada 22 Oktober 2015. "Tanggal 22 Oktober 2015, kurang dari seminggu sebelum berita kejam tentang saya, saya memberi nafkah," ungkapnya.

Soal pengakuan Rima yang tak diterima istri pertama Aswan, sang pendakwah lagi-lagi menyangkal. "Tentang istri pertama, setelah melahirkan beliau datang berkunjung dan menggendong anak saya. Beliau ucapkan selamat dan kasih kado. Ada saksinya," kata Aswan.
Rima mengaku Aswan tak pernah menjenguk anak dari buah pernikahan siri tersebut. Rima mengklaim diceraikan lewat BBM pada April 2014 lalu.


By detik 21-November-2015 | 00:05 Read 1