Persiapan Hidangan di Pernikahan Kahiyang dan Minuman Khas Solo

By 9-November-2017 | 13:41 Custom

Pasangan Kahiyang Ayu serta Bobby Nasution memang jadi pembicaraan publik. Beragam makanan disajikan dalam pesta pernikahan ini dan ragam oleh-oleh enak dari Solo. Pesta pernikahan Kahiyang berlangsung di Gedung Graha Saba Buana kemarin. Ada sekitar 8.000 tamu undangan yang datang. Beragam makanan enak juga disuguhkan untuk menyambut para tamu. Hampir semua menunya tradisional, mulai dari sajian utama hingga aneka jajanan. 

Makanannya di buat langsung oleh usaha katering milik sang kakak yaitu Gibran Rakabuming Raka yakni Chilli Pari. Ada juga sajian martabak yang dibuat langsung di tempat, sehingga para pengunjung dapat langsung mencicip martabak yang masih hangat. Selain itu, beberapa juga ada yang dipesan dari penjual makanan legendaris di Kota Solo.

 Apa saja ya menunya. Selain berita tentang sajian di pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby, ternyata oleh-oleh khas Solo juga banyak dilirik oleh pembaca. Jika Anda masih di Solo, ternyata ada banyak sajian oleh-oleh yang bisa jadi buah tangan untuk keluarga di rumah.


By 9-November-2017 | 13:41 Read 1