Menpora Apreasi Gelar Marcus/Kevin Juara Dubai World Superseries 2017

By DH 18-Desember-2017 | 10:16 Custom

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merebut gelar super series keenamnya, dengan mengalahkan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, Denmark, di final Hong Kong Open Super Series 2112 dan 2118.(badmintonindonesia). Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memberikan semangat kepada Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo jelang Dubai World Superseries 2017. Menpora juga mendoakan agar pasangan ganda putra berjulukan The Minions ini bisa menjadi juara di Dubai.

"Selamat berjuang di Dubai, semoga menjadi juara dunia," tutur Menpora

Selain itu, Menpora juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan Marcus/Kevin bisa dicontoh oleh elemen masyarakat yang ada khususnya pemuda yang ingin mengharumkan nama Indonesia lewat jalur olahraga.

"Ini adalah contoh kita semua generasi Indonesia bahwa dengan prestasi maka kejayaan Indonesia semakin mendunia dan lewat olahragalah masa depan Indonesia dipertaruhkan untuk berdiri sejajar dengan negara lain," tambah Menpora.

Sebelumnya, pasangan ganda putra Indonesia sekaligus pemenang enam gelar turnamen Superseries sepanjang tahun 2017 ini datang ke lapangan bulu tangkis Kemenpora pada Selasa (28/11/2017). Mereka melakukan pertandingan ekshibisi sekaligus silaturahmi dengan Menpora Imam Nahrawi.


By DH 18-Desember-2017 | 10:16 Read 1