Pelaku Kejahatan Jalanan di Serang Kota Bakal di Tembak di Tempat

By EK/DV 10-September-2018 | 02:17 Custom Pelaku kejahatan akan di tembak

SERANG - Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin mengancam bakal menembak pelaku penjambretan di wilayah hukumnya. Diketahui belakangan banyak informasi khasus penjambretan di wilayah hukum Polres Serang Kota, yang sangat meresahkan masyarakat Kota Serang.

"Saya sudah perintahkan jajaran silakan tindak tegas pelaku kejahatan jalanan, tidak ada ampun, saya perintahkan tembak di tempat," kata Komarudin, Senin 10 September 2018.

Ia meminta dukungan dari masyarakat untuk memberantas pelaku kejahatan jalanam atau jambret di wilayah Kota Serang, masyarakat juga di minta agar dengan cepat melaporkan kepada pihak kepolisian jika adanya tidak pidana penjambretan.

"Kami butuh peran aktif masyarakat disini, kalau ditemukan jambret segera melapor Polisi. Fasilitas CCTV juga salah satu hal penting terhadap mengungkap kejahatan," pintanya.

Pria yang hobi ber-olahraga ini mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam mengunakan perhisan dan tas, hal ini dilihat dari banyaknya kaum wanita yang menjadi korban penjambretan.

"Berkendara kita tidak bisa melihat potensi krawanan dan kami tidak bisa petakan. Ini dampak kemajuan jaman dan meluas ke angka kejahatan melihat cela yang sangat terbuka," imbuhnya. (EK/DV)



By EK/DV 10-September-2018 | 02:17 Read 1