Di Hari Jadi Banten ke 18, Tanto Minta Perhatian Lebih Dari Pemprov Banten

By Fz1 4-Oktober-2018 | 19:32 Custom Tanto

BANTEN - Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban berharap di usia Provinsi Banten yang ke 18 Tahun bisa semakin maju dan berkembang. Hal itu diungkapkan Tanto, usai menghadiri rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten, Kamis (4/10/2018).

"Harapan saya tentunya Provinsi Banten semakin maju, berbagai program pembangunan telah dilaksanakan, tentunya kemajuan itu sudah terlihat dan dapat di rasakan oleh masyarakat," katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bukan hanya Pemprov Banten yang sudah memberikan perhatian kepada Pemkab Pandeglang, Pemerintah Pusat juga sangat berjasa terhadap kemajuan Pandeglang dengan memberikan bantuan dan program pembangunan diantaranya pembangunan dengan skala nasional yaitu pembangunan jalan tol, kawasan ekonomi khusus pariwisata dan proyek strategis lainya.

"Oleh karena itu saya berharap kepada Pemprov Banten fokus terhadap Kabupaten Pandeglang, karena Kabupaten Pandeglang merupakan daerah tertinggal di Provinsi Banten. Semoga Gubernur dan Wakil Gubernur memberikan perhatian yang lebih untuk Pandeglang, agar kita bisa terlepas dari predikat daerah tertinggal di Provinsi Banten," ujarnya.

Sementara itu Gubernur Banten Wahidin Halim saat memberikan sambutan dalam sidang Paripurna DPRD Provinsi Banten mengatakan peringatan hari jadi Provinsi Banten Ke 18 dapat jadikan momentum titik awal bagaimana kita berjuang melakukan perubahan untuk Banten, revitalisasi ini baru sepertiga dari program Guberbur dan Wakil Gubernur.

"Kami bertekad melakukan perubahan untuk kemajuan dan kejayaan Banten. Cita-cita para tokoh pendiri Banten tentunya harus di wujudkan dengan semangat perjuangan dalam mewujudkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat," katanya.

"Oleh karena itu di hari jadi Provinsi Banten mari bersama kita satukan tekad untuk membangun Banten ke arah yang lebih baik," tandasnya. (FZ1)


By Fz1 4-Oktober-2018 | 19:32 Read 1