Kader PKS Bali Mengundrukan Diri, PKS Pandeglang Masih Aman dan Tetap Solid

By Fz1 4-Oktober-2018 | 23:57 Custom Ketua DPD PKS Pandeglang, Asep Rafiudin Arief

PANDEGLANG - Folemik di internal Partai Keadilan Sejahtra (PKS) hingga membuat pengurus dan kader PKS Bali mengundurkan diri dari kepengurusan maupun sebagai kader partai ditanggapi santai oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Asep Rafiudin Arif.

Karena, folemik internal di PKS tidak berpengaruh kepada kemunduran PKS. Asep mengklaim sampai saat ini pengurus dan kader PKS di Kabupaten Pandeglang masih tetap solid untuk memenangkan Pemilihan Umum atau Pemilu 2019.

"Itukan dinamika kader ya, mungkin ada beberapa kebijakan yang sudah tidak seirama lagi, sehingga mereka mengundurkan diri. Kalau Pandeglang masih kondusif, masih aman, masih solid," kata Asep, Kamis (4/10/2018).

Asep juga memastikan, pengunduran diri para Pengurus dan Kader PKS di Bali tidak ada sangkut pautnya dengan Pemilihan Presiden (Pilpres), karena sampai saat ini yang ia lihat para pengurus dan kader PKS yang memundurkan diri tetap kepada Calon Presiden Prabowo Subianto.

"Saya rasa tidak ada pindah kubu, atau memilih Capres Jokowi, tidak. Ini mah hanya internal Partai, karena yang saya lihat mereka tetap kepada Pak Prabowo," jelasnya.(FZ1)


By Fz1 4-Oktober-2018 | 23:57 Read 1