Gelar Bimtek, Partai Hanura Pandeglang Ingin Ciptakan Iklim Damai Pada Pemilu 2019

By Redaksi 7-Oktober-2018 | 12:25 Custom Bimtek Partai Hanura Pandeglang

PANDEGLANG - Menghadapi pemilu 2019 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura menggelar bimbingan teknis dan konsolidasi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Pandeglang di Hotel Wira Carita, Pandeglang, Minggu (7/4/2018).

Acara yang berlangsung selama satu hari ini, membahas tentang bimbingan teknis guna pemenangan pemilu serentak 2019 dan menciptakan iklim damai pada pemilu serentak tersebut.

Ketua DPC Partai Hanura, Heri Abdul Halim
menjelaskan tujuan diadakan bimtek ini yaitu memahami lebih jauh politik di Indonesia khususnya di kabupaten Pandeglang guna menciptakan pemilu yang damai dan kondusif.

"Saya berharap setelah dilaksanakannya bimbingan teknis ini para caleg dan kader Partai Hanura dapat memahami mekanisme pemilihan umum 2019 agar tidak berurusan dengan persoalan hukum pasca pemilu tahun 2019 nanti," katanya.

"Kegiatan ini dihadiri para Caleg DPR RI, DPRD Kabupaten dan Provinsi. Untuk Pandeglang kami optimis bahwa partai Hanura dapat memenangkan minimal 2 kursi di setiap Dapil yang ada di Kabupaten Pandeglang," tambahnya.

Acara yang dihadiri oleh Bawaslu, Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Sujai dan Bupati Pandeglang yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Pandeglang, Tatang Effendi.

Dalam sambutannya, Tatang Effendi langsung mengklarifikasi tentang kehadirannya. Ia harap, kehadiriannya tidak di politisasi.

"Saya tegaskan ya, kehadiran saya hanya untuk mewakili Bupati, makannya saya sampaikan dari awal, mumpung ada Bawaslu dan KPU," katanya.

Bupati Pandeglang, Kata Tattang mengapresiasi kegiatan Bimtek tersebut ditambah lagi, digelarnya acara ini untuk menciptakan iklim damai pada saat Pemilu 2019 nanti.

"Siapa saja yang nantinya terpilih menjadi legislatif dapat mengemban amanah yang diberikan rakyat serta dapat menciptakan keadaan yang baik bagi Kabupaten Pandeglang," tandasnya seraya membacakan sambutan Bupati Pandeglang, Irna Narulita. (Pji/Red)


By Redaksi 7-Oktober-2018 | 12:25 Read 1