Polres Pandeglang Berhasil Ungkap Pelaku Curanmor di Cibaliung

By Redaksi 9-Oktober-2018 | 01:11 Custom Kasus Curanmor Pandeglang

PANDEGLANG - Jajaran satuan Polres Pandeglang, Banten berhasil membongkar kasus pencurian kendaraan bermotor atau Ranmor di wilayah Kecamatan Cibaliung beberapa minggu lalu.

Pengungkapan kasus itu bermula ketika salah seorang tersangka berinisial IR (24) warga Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung tertangkap Polisi atas dasar penganiayaan dan pengeroyokan. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, Polisi menemukan fakta baru bahwa IR telah mencuri kendaraan roda dua jenis Honda Beat nomor Polisi A 5438 MX milik Toni warga Desa Cibaliung.

"Awalnya IR ditangkap atas dasar penganiayaan, dan pengeroyokan, setelah di periksa IR mengaku telah mencuri motor dengan kedua temannya yang ber-inisial RU dan JH. Akhirnya RU ditangkap, namun JH saat ini DPO," ucap Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, Selasa (9/10/2018).

Menurut Indra ketiga orang tersebut nekat membongkar kunci pintu belakang rumah Toni untuk bisa masuk kedalam rumah, setelah berhasil masuk, ketiga pemuda pengangguran itu mengeluarkan motor yang di incarnya, hingga motor berhasil dibawa oleh pelaku.

"Mereka masuk lewat pintu belakang rumah, keluar lewat pintu pinggir rumah. Saat ini, masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku yang lainnya," jelasnya. (Pji/Red)


By Redaksi 9-Oktober-2018 | 01:11 Read 1