GMNI Pandeglang, Renovasi Rumah Warga Miskin Yang Tidak Tercover Program Pemerintah

By Redaksi 10-Oktober-2018 | 17:17 Custom GMNI Pandeglang

 PANDEGLANG - DPK dan DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) STAI Babunajah Menes, Pandeglang merenovasi rumah Janah (63) warga Kampung Sukapura, Desa Malang Nengah, Kecamatan Cibitung, Pandeglang, Banten, Rabu (10/10/2018).

Janah merupakan seorang nenek yang tinggal di rumah gubuk berukuran 5x5. Ironisnya, meski Janah hidup dibawah garis kemiskina, ia tidak tercober oleh bantuan Pemerintah Daerah, Provinsi, maupun Pusat.

Sehingga, GMNI melakukan pengalangan dana untuk dapat merenovasi rumah warga miskid di Kabupaten yang di pimpin Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban itu.

"Banyak program pemerintah yang hari ini sasarannya adalah warga miskin, tapi masih lemahnya program tersebut sehingga masih banyaknya warga miskin di Kabupaten Pandeglang tidak tercover oleh pemerintah," kata Ketua DPC GMNI Pandeglang, Indra Patiwara.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pihak Desa Malang Nengah, dan Kecamatan Cibitung ini, diharapkan agar para pejabat di Desa dan Kecamatan lebih peduli terhadap warga miskin, dari sisi ekonomi maupun kesehatan.

"Kami juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap para dermawan yang memberikan bantuan dana ketika kami menggalang dana di lampu merah alun2 Pandeglang," tandas Indra. (Pji/Red)


By Redaksi 10-Oktober-2018 | 17:17 Read 1