Jokowi Dikabarkan Bakal Hadiri Acara Rapimnas GMNI di Lebak

By Redaksi 16-November-2018 | 20:36 Custom Jokowi Rapimnas GMNI Lebak

LEBAK - Calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan menghadiri cara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), di Gedung Assakinah, Jalan Soekarno-Hatta, Pasir Jati, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (20/11/2018) mendatang yang diadakan oleh Gerakan Mahasiswa Nasional Pemuda (GMNI).

Selain Jokowi sejumlah menteri Kabinet Kerja di antaranya, Menteri ESDM, Menpora, Menristekdikti, dan Kapolri juga dikabarkan akan mendampingi.

“Iya hadir,” singkat Ketua DPC GMNI Lebak, Riansyah saat dihubungi, Jumat (16/11/2018).

Terpilihnya Lebak menjadi tuan rumah Rapimnas 2018 merupakan hasil Kongres ke 20, di Manado pada November 2017. Rapimnas merupakan rapat evaluasi tahun yang bertujuan meningkatkan dan merumuskan kerja-kerja organisasi.

“GMNI menjadi lebih baik dan besar serta berkontribusi. Kami berharap juga melalui Rapimnas ini sekaligus membantu pemerintah daerah, salah satunya dalam mengenalkan potensi-potensi yang dimiliki Lebak,” katanya.

Dirinya juga memastikan, meski Jokowi merupakan Capres di Pemilu 2019, Rapimnas akan steril dari nuansa politik.

“Enggak mungkin ada lah, saya yakin enggak ada kampanye-kampanye. Kalau memang ada pengawasan (Bawaslu) ya enggak masalah,” tandasnya.(Red)



By Redaksi 16-November-2018 | 20:36 Read 1