Jika Terpilih Jadi Presiden, Prabowo Akan Ciptakan Pemerintahan Tanpa Korup

By Redaksi 28-November-2018 | 01:28 Custom Prabowo Subianto|Rilisnusantara

SINGAPURA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai kasus korupsi di Indonesia sudah sangat masif dan merajalela, sehingga sapat mengabcam masa depan bangsa Indonesia.

"Korupsi di Indonesia sudah sangat parah. Ini yang merusak masa depan kita," kata Prabowo saat menjadi pembicara di The World in 2019 Gala Dinner di Grand Hyatt Hotel, Singapura, seperti dilansir dari Detik.com Selasa (27/11/2018). 

Ia berjanji jika terpilih nanti, akan mendorong reformasi bagi pemerintah yang bersih dan tidak korup. Pemerintahan yang bersih dan tidak korup akan menarik bagi dunia usaha. 

"Jika saya terpilih, perhatian saya dan semangat saya akan menciptakan birokrasi yang rasional, modern, demokratis, dan bersih, pemerintahan yang bersih, dan saya pikir ini adalah lingkungan terbaik untuk bisnis," katanya.

Prabowo menjadi pembicara bersama Nurul Izzah Anwar, anggota parlemen Malaysia yang juga putri Anwar Ibrahim, dan Anthony Tan, pendiri sekaligus Chief Executive Grab. Sebelum acara dimulai, tampak Prabowo, Nurul Izzah, dan Anthony Tan berbincang akrab. 

Sementara itu, Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said, mengaku sangat senang atas diundangnya Prabowo ke forum The Economist World in 2019 Gala Dinner ini. Menurut dia, posisi terakhir Indonesia di peta politik dunia makin tidak terlihat. Hubungan Indonesia di panggung internasional juga menurun. 

"Karena pemimpin kita kurang rajin hadir di forum internasional," kata Sudirman.(Ek/Red)


By Redaksi 28-November-2018 | 01:28 Read 1