by

GASS 2 Tahun Berkiprah Menyalurkan Aspirasi Rakyat

Raden Cecep Kurniawan Waketum DPP GASS

RNC-Jakarta-Gerakan Advokat dan Aktivis (GASS) merupakan suatu Lembaga dimana telah berkiprah selama 2 tahun didalam menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi rakyat diberbagai bidang khususnya permasalahan hukum dan sosial. Demikian diungkapkan Raden Cecep Kurniawa Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP GASS) saat diwawancara rilisnusantara.com di Jakarta, Selasa (12/10) siang.

Lanjutnya, GAAS fokus khususnya membantu masyarakat didalam Lembaga Bantuan Hukum (LBH). ” Kan masyarakat tidak memahami masalah hukum, melalui GASS-lah bisa menjembatani permasalahan hukum (kasus) yang menimpa mereka, ” paparnya.

Begitu juga dengan terlibatnya Aktivis menjadi jembatan masyarakat kecil yang butuh bantuan misalnya masalah tidak dapatnya bantuan sosial, pendidikan maupun bidang lainnya. “Jadi ada rasa keadilan bagi seluruh rakyat (masyarakat), ” tambahnya.

Kedepannya, GASS akan bersinergi dengan Instansi Pemerintah, Swasta dan pihak lain. “Sinergi dan kemitraan menjadi program kedepan sehingga GASS lebih dikenal dengan kiprahnya menyalurkan aspirasi rakyat dibidang Hukum dan lainnya, ” pungkasnya. (RUL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed