oleh

Tarif  Parkir RS Harapan Kita Memberatkan Pengunjung dan Keluarga  Pasien

-Nusantara-1,222 views

RNC, Jakarta-Ramainya perparkiran roda dua  dan roda empat dari  pengunjung dan keluarga pasien yang  datang  ke RS Harapan  Kita  yang terletak di Jl. S Parman, Jakarta Barat tidak dimbangi dengan pengelolaan dan pelayanan parkir yang baik. Hal ini berkaitan  dengan tarif  parkir yang memberatkan  pengunjung  dan keluarga  pasien  yang  hilir mudik untuk keperluan  membeli obat  diluar rumah  sakit bahkan keperluan lainnya.

Salah satu pengunjung dari keluarga pasien saat terjadi keributan  dan antrean panjang di loket parkir yang tidak mau disebutkan  identitasnya mengatakan  tarif parkir terlalu mahal jika dibandingkan  dengan tarif parkir ditempat lain.  ” Masa tarif parkir rumah sakit lebih mahal daripada  Mall, ” ucapnya,   Jumat (22/10) di Jakarta.

Dirinya meminta tarif parkir yang diberlakukan  pihak rumah sakit tidak memberatkan pengunjung maupun keluarga pasien. ” Ini baru 1 jam lewat 11 menit sudah rp. 6000. Belum lagi  saya bolak balik  rumah  sakit saya harus keluarkan lagi biaya parkir “, ucapnya dengan nada kesal.

Ketika dikonfirmasi  pihak VIC Sarinata mengatakan ketentuan tarif parkir sudah berlangsung lama. Namun bila ada pihak pengunjung maupun keluarga pasien ada kebijakan untuk mendapatkan akses bolak balik rumah sakit. “Ketentuan bagi  pengunjung atau keluarga pasien yang ingin bolak balik ke rumah sakit bisa mengurus member agar tidak memberatkan tarif parkir, “ ucapnya.

Sementara itu pihak Kepala Humas saat dikonfirmasi tidak bisa dihubungi hingga berita ini dimuat. Hanya staf nya yang memberikan penjelasan untuk saran, krtitik dan masukan bisa melalui Customer Servis. “Untuk hal masukan, saran dan kritik bisa ke bagian Customer Servis, “ ujarnya. (RUL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.