oleh

Yayasan Faiz Al Baqaroh Bagikan 250 Paket Sembako di Kedoya Selatan

JAKARTA, RNC – Dalam rangka mengurangi beban warga terdampak covid 19, Yayasan Faiz Al Baqaroh mengadakan bakti sosial dengan membagikan 250 paket Sembako di Jl. Marjuki RT 10 RW 05 Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamaran Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu 6 November 2021.

Ketua Yayasan Faiz al Baqaroh cabang Jakarta, Medri Daran menyatakan pemberian paket sembako merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak covid 19.

“Pemberian sembako serentak dilakukan. Selain di Jakarta juga dilaksanakan di Surabaya,” katanya.

Medi menyatakan, Yayasan Faiz Al Baqaroh telah ada di 50 kota di Indonesia, mulai dari Aceh, Pekanbaru, Jakarta, Surabaya sampai Makassar.” Selain di Indonesia Yayasan Faiz Al Baqaroh juga ada di negara Malaysia dan Singapura,” jelas Medi yang juga dosen Fakultas Ekonomi di Universitas Tarumanegara ini.

Sementara itu, Marwan Sa’ari Lurah Kedoya Selatan yang hadir dalam acara tersebut berterima kasih kepada Yayasan Faiz Al Baqaroh yang telah memberi bantuan berupa sembako.

“Bantuan ini ditujukan untuk warga yang terkena dampak corona. Bantuan ini paling tidak mengurangi beban warga,” katanya.

Sejak awal covid, tambah Marwan, diwilayah sini ( RW 05, red) merupakan yang paling terdampak covid. “Ada sekitar 2000 warga yang terpapar covid. Tapi saat ini sudah pada sembuh,” pungkasnya (Ayom). (RNC – HR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.