oleh

Marcus- Kevin Sandjaya Hempaskan, Ganda Putra Jepang di Final Indonesia Open 2021

-Olahraga-177 views

Nusa Dua Bali RNC :Hasil Indonesia Open 2021, Akhirnya dengan Susah Payah, Kevin/Marcus Atasi Ganda Putra Jepang Selasa, 18 November 2021 14:00  mengakui keuletan marcuGedion/Kevin Sandjaya degan kemenangan mutlak 21 – 14 dan 21 – 18, Pebulutangkis Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, susah payah mengalahkan Pasangan Ganda Jepang dengan permainan keras Minggu (28/11/21). Bertanding di Bertanding di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Kevin/Marcus menang tanpa rabert set dengan skor telak, dalam tempo pertandingan selama 1 jam 5 menit. Secara rekor pertemuan, iniah kali pertama bagi Kevin/Marcus untuk berjumpa ganda putra Jepang ranking 43 dunia tersebut. Kini, berada di Indonesia Open 2021, sebagai unggulan teratas, Kevin/Marcus nyatanya dibuat susah payah oleh  pasangan ganda Jepang yang tampil gigih dan ulet.

Secara lengkap menurut jalannya pertandingan, Kevin/Marcus tertinggal 0-3 yang menandakan keduanya kurang tune in di lapangan. 3 kali pengembaliannya pun menyangkut net dan melebar. Kevin/Marcus meraih 2 poin beruntun dengan memanfaatkan rotasi kurang baik dari pasangan Jepang. Sayangnya, defense Kevin/Marcus kembali tercecar hingga tertinggal kembali menjadi 5-7. Simak juga pertandingan – pertandin sebelumnya selengkapnya Juga Kevin/Marcus Runner Up Indonesia Masters 2021, Herry IP Tak Kecewa Baca Juga Hasil Indonesia Open 2021: Menang Mudah, Gregoria Mariska ke 16 Besar Dalam keadaan tertinggal kombinasi placing dan smash keras Matsui/Takeuchi berhasil mendulang poin. Sebaliknya, Kevin/Marcus yang terlihat kalah stamina kurang bisa mengimbangi hingga tertinggal 7-11.

Setelah interval set pertama, Matsui/Takeuchi kembali mendominasi permainan dengan unggul 10-17 karena berhasil memanfaatkan keunggulan power dan stamina yang dimiliki. Flick serve Matsui berhasil dituntaskan dengan smash keras Kevin hingga menambah skor menjadi 11-17. Placing menyilang Kevin menyangkut net, dan  kembali menambah keunggulan Jepang 11-18. Baca Juga Hasil Indonesia Open 2021: Libas Thailand, Shesar ke 16 besar Baca Juga Link Live Streaming Indonesia Open 2021: Wakil Indonesia Tampil Penuh Sampai pada akhirnya, smash keras Takeuchi menandai keberhasilan ganda putra Jepang meraih kemenangan set pertama 12-21.

Memasuki set kedua, pertandingan berjalan lebih sengit dan menarik. Meski Kevin/Gideon unggul,  ganda putra Jepang  kembali menyamakan menjadi 4-4. Namun sejak itu, akurasi pukulan Matsui terlihat menurun yang akhirnya kerap jadi incaran Kevin/Marcus untuk mendulang poin hingga unggul 11-7. ADVERTISEMENT Semakin percaya diri, Kevin/Marcus tak segan beradu rally hingga unggul 17-13. Meski sempat terkejar, namun akhirnya Kevin/Marcus berhasil menang 21-18. Alhasil pertandingan dilanjutkan ke set ketiga. ( Nusa Dua Bali-RNC/IBS )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.