oleh

Ditlantas Polri Akan Melakukan Operasi Zebra Lodaya 2022 Mulai Besok

Jakarta – RNC: Razia STNK Dimulai Besok, 22 januari 2022 Pemda, Dishub kerja sama dengan Polri menggelar rajia pajak STNK mobil & motor. Sabtu, Besok Razia zebra gabungan dengan polres se-indonesia. Titik razia zebra di mulai serentak hari sabtu 22 januari 2022, Razia Polisi resmi besok, dilaksanakan di wilayah Satlantas di Seluruh Jakarta.

Polres metro Jakarta selatan, juga telah melakukan sosialisasi pada masyarakat di beberapa titik Lokasi di Kabupaten Bandung tentang akan diselenggarakannya Operasi Zebra Lodaya 2022, yang dilaksananakan oleh Unit Lantas yang ada pada tiap Polsek. Sasaran dalam Operasi Zebra Lodaya 2022 besok pengendara yang melanggar aturan lalu lintas yang berlaku, juga untuk lebih meningkatkan kepatuhan masyarakat pada pelaksanaan protokol kesehatan.

Bagi kendaraan yang telat bayar pajak,Berdasarkan data, ada ratusan ribu motor dan mobil yang belum bayar pajak yang masih menggunakan pelat lama. Bagi kendaraan yang telat bayar pajak 3 tahun atau lebih akan langsung dikandangin, Dan bayar derek serta bayar parkir SEHARI Rp 400 ribu.

Berikut jadwal jam dan tempat razianya. Info dari grup WA kiriman dari Bhayangkara polri.

  1. Pagi jam 10:00-12:00
  2. Siang dari jam 15:00-17:00
  3. Malam dari jam 22:00-24:00 dilanjutkan kembali dari Jam 03:00-05:00 wib.

Razia zebra gabungan dengan polres se-indonesia. Lengkapi surat2 kendaraan anda, Mohon ditertibkan atribut2 TNI/Polri yg terpasang di kendaraan anda, Dan nyaman berkendara untuk keselamatan kita bersama. ( RNC/Anang. A )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.