oleh

Kemenangan Doni Martien sebagai Ketua DPC PERADI Tangerang Periode 2022-2027

Jakarta – RNC: Doni Martien terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Tangerang periode 2022-2027 dalam musyawarah cabang di Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, Sabtu 29 Januari 2022 malam. Kegiatan musyawarah cabang bertema ‘dengan semangat persatuan kita tingkatkan kualitas dan solidaritas anggota Peradi DPC Tangerang menuju Indonesia maju’ itu berjalan dengan tertib meski sempat alot. Dalam musyawarah cabang, mekanisme pemungutan suara dilakukan secara demokratis dengan cara pencoblosan kertas suara.

Adapun hasil pemungutan suara, Doni Martien dengan nomor urut 1 memperoleh 195 suara. Sedangkan Dyah Wuri Sulistyati mendapatkan 24 suara, dan Eny Srihandajani mendapatkan 153 suara. Sementara suara tidak sah 1 suara, sehingga jika ditotal ada 373 suara. “Berdasarkan hasil perhitungan suara yang terpilih sebagai ketua Peradi Tangerang 2022-2027 adalah Doni Martien,” ujar Christine Susanti, pimpinan sidang tetap musyawarah cabang DPC Peradi Tangerang. Musyawarah cabang ini sempat berlangsung ricuh, lantaran anggota sidang sempat beradu argumentasi, tetapi tetap berjalan dengan lancar. “Ya. itu biasa suatu dinamika apalagi di muscab ini kan berkumpul lebih dari 300 orang, itu biasa,” kata Christine.

Cristine menyebut, pihaknya mengapresiasi selesainya musyawarah cabang sesuai dengan harapan, yakni tertib dan lancar. “Ya sebagai pimpinan sidang saya apresiasi pelaksanaan muscab ini berjalan dengan lancar, dan akhirnya bisa selesai dengan baik,” imbuhnya. Christine berharap, ketua terpilih bisa segera melakukan tugas-tugas berikutnya untuk mengurus DPC Peradi Tangerang. “Selanjutnya itu ketua terpilih untuk menyusun kabinet untuk meneruskan roda estafet. Kita doakan ke depannya bisa bersinergi lagi memajukan Peradi Tangerang,” ucapnya.

Ketua terpilih Doni Martien mengaku, setelah terpilih dirinya segera menyusun program kerja untuk lima tahun ke depan. Ke depannya, ia bakal merangkul semua anggota Peradi yang ada di Tangerang “Baik yang keluar saya akan panggil untuk memberdayakan Peradi untuk mewujudkan cita-cita menuju single bar,” katanya. Sementara Dyah Wuri dan Eny Srihandajani mengaku menerima hasil musyawarah cabang ini. Mereka menganggap, kemenangan Doni adalah kemenangan bersama.  (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.