oleh

Haikal Kabid Tegaskan Raker SWADAYA Untuk Fokus Mengembangkan SDM Masyarakat Aceh

-Nusantara-122 views

Jakarta-RNC: Acara rapat kerja (Raker) Solidaritas Warga Aceh Barat Daya (SWADAYA) tahun 2022 yang dilaksanakan di hari Minggu 06 februari 2022, jam 8 pagi di Hotel Best Western Premier Jakarta. para peserta menggunakan Dress Code : T-Shirt warna biru dan celana jeans warna biru. Acara dilakasanakan dengan menjalankan Protokol Kesehatan 5M.

Haikal Kabid Olahraga Solidaritas Warga Aceh Barat Daya (Swadaya) menegaskan bahwa kegiatan Raker ini untuk mengembangkan sumber daya manusia masyarakat Aceh, khususnya masyarakat di kabupaten Aceh Barat Daya. Karena pertimbangan kita adalah ekonomi masyarakat saat ini dalam keadaan memprihatinkan tentunya diperlukan organisasi masyarakat yang fokus pada pembangunan SDM. Kegiatan-kegiatan yang bersifat bakti sosial dan organisasi kita ini ada beberapa bidang seperti bidang sosial, bidang usaha, olahraga dan lain sebagainya. Ini harus dimaksimalkan dan dikembangkan, bahkan warga Aceh itu punya jaringan bukan hanya nasional bahkan sampai tingkat internasional.

Warga Aceh ini khususnya Aceh Barat Daya ada juga di lima Benua artinya kita memiliki potensi besar yang menjadi tolak ukur potensi kita di masa depan. Anggota SWADAYA yang hadir diacara ini dari Jabodetabek. Acara ini disponsori dan didukung oleh para pengusaha pengusaha dari Aceh khususnya juga dari pengusaha Jakarta dan luar Jakarta bahkan pengacara dan pengusaha dari negara-negara luar juga membantu.

“Ini merupakan Raker ke-5 diadakan setahun sekali setiap tahun. Harapannya semoga Raker ini bisa bermanfaat untuk seluruh kader. Aceh Barat Daya ini bisa menjadi pelopor dan teladan untuk masyarakat. Di kabupaten lain bisa membuat gerakan yang sama untuk kebangkitan Indonesia. Ke depan kita mulai dari kabupaten/kota kemudian ke provinsi bahkan nasional agar bisa menjadi contoh kepada kabupaten/kota. Pemilihan ketua rapat pemilihannya dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.” Tegasnya Haikal. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.