oleh

Pemindahan Ibukota Dipastikan Sesuai Jadwal

-Nasional-325 views

Jakarta, RNC – Meski dibayang-bayangi pandemi Covid-19 tidak menghambat bagi pemerintah untuk melanjutkan program kerja, tekad Jokowi memindahkan ibu kota negara tetap sesuai jadwal, Senin (14/2)

Beberapa proyek pembangunan juga sudah diresmikan Jokowi, seperti jalan tol Kelapa Gading – Pulo Gebang, jl tol Balikpapan-Samarinda, Bendungan Kuningan, Bendungan Way Sekampung, bendungan Bendo serta bendungan Paselloreng.

“Meski Ditengah Pandemi, Pembangunan infrastruktur tetap berjalan untuk mewujudkan indonesia yang sejahtera dan indonesia yang bermartabat,” ungkap Jokowi disela-sela sebuah acara peresmian di salah satu bendungan di Jawa Barat.

Jokowi Juga mengajak seluruh warga Indonesia untuk tetap optimistis, indonesia akan menjadi negara yang disegani tidak saja di kawasan asia, tetapi di dunia. “Kita harus optimistis Indonesia akan menjadi negara yang disegani tidak saja di kawasan Asia, tetapi di dunia.” ungkap Jokowi.

Lebih Lanjut Jokowi menerangkan jika Pembangunan infrastruktur adalah untuk mewujudkan indonesia yang sejahtera dan bangsa indonesia yang bermartabat.

Sejumlah pembangunan juga telah diresmikan seperti pada Senin, 23 Agustus 2021 Jokowi melaksanakan peresmian jalan tol Kelapa Gading – Pulo Gebang, selasa, 24 agustus 2021 jokowi juga telah meresmikan jalan tol pertama di Kalimantan yaitu jalan tol Balikpapan, dan kini hasil pembangunan tersebut telah dinikmati masyarakat.

Selain itu, pemindahan ibu kota negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur juga tetap sesuai jadwal. “Dengan the power of dream kita wujudkan wajah baru indonesia” Kata Jokowi. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.