oleh

DPC PERADI SAI Gelar Demokrasi untuk Kepengurusan Organisasi yang Baru

-Politik-151 views

Jakarta-RNC: Ketua Steering Comitee DPC PERADI SAI Leo Tobing mengatakan bahwa Muscab I DPC Peradi SAI Tangerang Raya telah diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Telah dilaksanakan demokrasi secara matang, tertib dan lancar sehingga kita berhasil memilih secara aklamasi. Kita bisa menyebar luaskan soal demokrasi kepada teman-teman masyarakat Tangerang, yang seperti ini bukan soal masalah voting. Voting disini tidak ada yang kalah. Pihak yang kalah tidak kecewa dan baperan mungkin karena edukasi intelektualitas yang cukup mapan.

Hugo Franata SH., MH. Mengatakan bahwa Muscab I DPC Peradi SAI Tangerang Raya sudah terselenggara dengan baik dan sukses. Di sini Muscab I DPC Peradi SAI dilaksanakan dengan tema “Dari Kita, Untuk Kita, Memelihara Kekeluargaan dan Kebersamaan”. Sesuai dengan visi dan misi, sebagaimana DPC Peradi SAI Tangerang Raya ini organisasi yang besar dan bermartabat jadi tempat berteduh nya para advokat – advokat yang ada di Tangerang Raya. Saya akan membawa organisasi Peradi SAI di Tangerang Raya ini ke arah yang lebih baik yang selama ini sudah di jalankan oleh ketua lama dan saya mungkin ada hal-hal yang perlu dibenahi. Bagaimana keseriusan nanti para kepengurusan karena saya tidak butuh nama besar tapi saya butuh orang yang berjiwa besar.

Dalam hal ini adalah apabila dia sudah dimasukkan dalam kepengurusan atau sudah siap bersama-sama untuk menjadi pengurus, maka dia harus berjiwa besar dalam hal waktu, pikiran, bahkan materinya. Kalau untuk kebesaran organisasi ini kita minta, tidak perlu ada nama besar-besar Profesor Doktor tapi diundang rapat dan kegiatan sulit. Kita akan langsung pelantikan karena tidak lama dari hari ini kita akan menyusun formatur. Harapannya kedepan DPC Peradi SAI Tangerang Raya mencetak advokat yang lebih banyak dan lebih bermartabat. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.