oleh

Jelang MotoGP Mandalika, Puncak Pengguna Jasa Pelabuhan Padang Bai Bali- Lombok NTB akan Terjadi lonjakan Penumpang  19 Maret 2022

-Olahraga-133 views

Lombok NTB0-RNC : Pembalap Suzuki, Joan Mir pada tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok keadaan infastruktus sirkuit cukup baik Ketika mencoba motor Balapnya. Perhelatan MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat akan digelar pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Untuk kelancaran acara tersebut, PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) Padang bai Bai bali Lombok NTB  diprediksi, lonjakan pengguna penyebrangan pelabuhan yang akan menonton ajang balap MotoGP di Mandalika akan terjadi pada 19 Maret 2022 mendatang. Berikut penjelasan General Manager PT ASDP Lembar, Muhammad Yasin mengatakan, pihaknya akan berupaya maksimal mendukung pelayanan penyeberangan masyarakat khususnya di Pelabuhan Padang Bai, Bali dan Pelabuhan Lembar, Nusa Tenggara Barat. Apalagi jelang gelaran MotoGP di Mandalika. “Diperkirakan 21.700 orang sudah membeli tiket dan sudah menginap di Bali, kemungkinan 19 Maret pagi terjadi lonjokan pengguna jasa penyeberangan pelabuhan di Bali dan NTB,” ujar Yasin kepada rilisnusantara.com Sabtu (12/3/2022) kemarin.

Yasin memprediksi, peningkatan kedatangan masyarakat yang ingin menonton MotoGP di Mandalika yaitu pada 19 dan 20 Maret. Selain itu, ASDP Lembar memprediksi arus balik warga usai menonton MotoGP akan terjadi pada 20-21 Maret 2022 mendatang. “Kemungkinan 20 Maret sore sudah pada pulang kembali ke menggunakan jasa pelabuhan Lembar menuju Bali,” ungkap Yasin. ( RNC/Lombok Lalu M. Rais )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.