oleh

2000 Peserta Jamnas Mengadakan Apel Bersama Sekjen BAPERA Mustafa M.Radja

Jakarta – RNC: Pembukaan Kegiatan Jambore Nasional Bela Negara yang diikuti oleh 2000 peserta Anggota Bapera seluruh Indonesia dilaksanakan dilapangan upacara yang di Pimpin Langsung oleh Sekjen BAPERA Mustafa M.Radja. Dengan digelarnya kegiatan apel akbar yang diikuti oleh seluruh peserta Jambore Nasional Bela Negara se Indonesia, menandakan kegiatan Jambore Bela Negara dimulai Kamis, 24-03-2022.

Rangkaian kegiatan Jambore Nasional Bela Negara yang dilaksankan di Buperta Cibubur, diikuti oleh 23 Provinsi dengan diikuti 2000 Anggota BAPERA se Indonesia selama 4 hari terhitung tanggal 24 s/d 27 Maret 2022.

Pemimpin upacara Mustafa M Radja dalam Amanatnya mengatakan agar para kader BAPERA bersungguh sungguh untuk melaksanakan kegiatan Jambore Bela Negara ini, dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua DPD yang telah membawa para kader kadernya di DPD untuk ikut melaksanaka kegiatan ini.

Saya sangat mengapresiasikan sekali atas peran aktif ketua ketua DPD se Indinesia. Mustafa M.Radja juga memberi peringatan keras dan tegas kepada Ketua DPD Provinsi  yang tidak mengikut sertakan Anggotanya dalam kegiatan Jambore Nasional Bela Negara ini  dan saya minta untuk di keluarkan dari BAPERA, tegasnya.

Dalam kesempatan yang lain Ketua Umum BAPERA Fahd El Fouz Arafiq mengatakan bahwa tujuan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPP BAPERA agar para kader Bapera memahami lebih dalam lagi tentang wawasan Kebangsaan serta kebhinekaan Tunggal Ika, sebutnya.

Semoga dengan kegiatan Jamnas Bela Negara diharapkan BAPERA melahirkan generasinya yang berjiwa Patriotisme juga cinta Negara Kesatuan Republik Indonesi (NKRI) tuturnya.

Sementara itu dalam kegiatan apel akbar Jambore Nasional Bela Negara bersama mengucapkan Ikrar Bapera yang di Pimpin oleh Saifullah, SE Ketua DPD Bapera Kota Langsa. Apel Akbar ditutup denga do’a bersama yang di pimpin oleh peserta dari Gorontalo. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.