oleh

PEMBUKAAN MUNAS PB PTMSI TAHUN 2022 TELAH RESMI DENGAN PEMUKULAN GONG DISERTAI PEMILIHAN KETUM SECARA AKLAMASI DI JAKARTA

-Olahraga-167 views

JAKARTA, Media Patriot – RNC: Pengurus besar Persatuan Tenis Meja Indonesia (PBPTMSI) Telah menyelenggarakan pembukaan musyawarah nasional di hotel Ciputra Jakarta (26/03/2022 dengan sukses dan mematuhi protokol kesehatan covid 19 .

Para undangan yang hadir diantaranya Inspektur Jenderal Polisi Kenedi, dari BNN, Tursandi selaku wakil ketua umum,dan Budi Utoro ketua bidang Organisasi Koni serta yang akrab disapa Brigjen (Purn )Polisi Pengurus Besar PTMSI Viktor selaku Penasehat PB PTMSI dan segenap PB PTMSI dengan seluruh anggota nya.

Diacara tersebut juga digelar pemilihan ketua umum secara aklamasi sebab Peter Layardi Lay adalah calon tunggal untuk jabatan periode tahun 2022 sampai dengan 2026.

Agenda acara tersebut disampaikan lamporan pertanggung jawaban dari ketum pada periode tahun 2018 samai 2022 yang telah diterima seluruh peserta Munas PB PTMSI tahun 2022.

Dalam bagaian agenda ketua penjaring pemilihan ketua telah menyampaikan bahwa calon untuk periode tahun 2022 sampai dengan 2026 adalah PITER LAYARDI LAY sehingga proses pemilihan ketum PTMSI tidak alot dan lancar secara Demokrasi. (RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.