oleh

Ketua DPD Serikat Pekerja Jawa Timur Apresiasi atas Pembukaan Munas VI Di Jakarta

-Nusantara-97 views

Jakarta – RNC: Ditempat dan waktu yang sama acara telah dibukanya Munas VI serikat pekerja pariwisata dihotel sahid jaya jakarta Mulyono selaku ketua DPD serikat Pekerja Pariwisata Jawa provinsi Jawa Timur mengatakan sebagai keterangan pers terselengarakan.

Munas Ke VI adalah merupakan agenda organisasi karena sebelumnya adanya kesepakatan ditunda sehubungan dengan pandemik covid 19 dan dengan adanya kelonggaran serta ijin dari pihak kepolisian maka terlaksana hari ini (29/03/2022) yang mana sebelumnya sudah dua kali tertunda yaitu pernah direncanakan sekitar tanggal 14 atau 15 Maret 2022 namun belum juga dapat izin dari kepolisian dan instansi terkait pandemik covid19.

Agenda munas VI ini sekaligus dilaksanakan pemilihan ketua umum yang mana sekitar 12 DPD serikat pekerja pariwisata seluruh Indonesia ada 9 DPD menyatakan menerima laporan pertanggung jawaban dari penguurus pusat serikat pekerja Pariwisata dan mencalonkan kembali Yorris Raweyai menjadi ketua umum.

Seterusnya akibat pandemik covid 19 lanjut Mulyono pada umumnya berdampak disetiap daerah disektor pariwisata lumpuh demikian juga  misalnya daerah Bali sebagai barometer pariwisata di Indonesia  juga lumpuh apalagi didaerah lainnya, jelasnya.

Mulyono menambahkan bahwa dengan Munas VI ini ialah munas konsolidasi agar kedepannya siapapun yang terpilih menjadi ketum akan konsolidasi kedaerah daerah sehingga pariwis tor pariwisata pulih seperti biasanya sebelum adanya pandemik covid 19 harap Mulyono. (RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.