oleh

Ryano Satrya Panjaitan Resmi Menjadi Calon Ketua DPP KNPI 2022-2025

-Politik-269 views

Jakarta – RNC: Ryano Panjaitan kandidat ketua umum DPP KNPI, disela pidatonya mengatakan kepada seluruh anggota kader DPP KNPI yang hadir, pemuda adalah penerus generasi bangsa, pemuda adalah penyambung lidah bangsa, pemuda juga harus bisa terus bergerak agar berguna dan mampu membangun bangsa dan negri ini.

Ryano Panjaitan juga mengucapkan rasa syukur dan rasa terimakasih kepada seluruh anggota DPP KNPI baik kota maupun desa diseluruh Indonesia, yang hadir, tokoh agama, dan para pengurus DPP KNPI lainya dan juga kepada rekan media yang hadir dalam mensukseskan acara tersebut.

Ryano Panjaitan yang terus tidak henti hentinya memberikan dukungan kepada saya, semoga jika saya terpilih nanti, saya akan tetap amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi, agar KNPI semakin solid dan pemuda KNPI akan terus berjuang, bergerak, berkontribusi untuk membangun bangsa dan negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Pemuda adalah tulang punggung, penyambung lidah, dan juga sebagai penerus dan semangat generasi bangsa dan negara. Semoga kedepannya KNPI akan tetap solid, gotong royong, expresi, inovasi, dan semakin maju dalam membangun pemuda yang tangguh, bersatu, maju dan sejahtera. dengan mengucap bismilah, saya RYANO PANJAITAN siap maju sebagai calon ketua umum KNPI 2022-2025. (RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.