oleh

Dr. Ir. Hj. Ayu Alwiyah Segaf Aljufri, M.Si Mengajak Buka Puasa Bersama

-Berita-437 views

Jakarta – RNC: Saya melihat NasDem satu-satunya partai yang memiliki cara berpolitik yang briliant dan juga sportif. Sangat Mengaktualisasi pemikiran kadernya dengan tetap mengikuti komando Bapak Surya Paloh yang menjadi figur kebanggaan kita semua. Salah satu yang menurut saya menjadi daya tarik tersendiri dari partai ini adalah “Politik tanpa Maharnya”, menjadikan kadernya secara total akan bekerja maksimal untuk menciptakan kehidupan bersama yang seimbang antara penguasa dengan masyarakat, dimana saat ini yang kita lihat kesenjangan antara elit dengan masyarakat cukup jauh.

Hal inilah yang akhirnya membuat saya secara pribadi tanpa paksaan tertarik untuk bergabung di Partai ini. Kedepannya tentu saya memiliki target yang harus saya capai di 2024 sesuai dengan impian Ketum menjadi Runner up di pemilu 2024 mendatang, karena impian dari kader nasdem adalah per wujudkan dari impian Bapak Surya Paloh tentunya.

Berangkat dengan Ide Baru untuk Depok – Bekasi saya membuat “Rumah Kreasi Nasdem” yang nantinya akan saya duplikasi di wilayah Depok – Bekasi Inshaallah. Saya akan memberdayakan kemampuan dan talenta yang dimiliki para ibu, yang merupakan pencetak generasi milenial harus terus didukung agar mampu mengoptimalkan kemampuan dan talenta serta masa produktifnya.  Karena ibu yang cerdas dan hebat akan melahirkan gen M, Z, dan Y yang briliant dan smart. Saya Juga akan mengoptimalkan fungsi dari Rumah Ibadah sesungguhnya, bukan hanya sekedar tempat untuk beribadah, namun akan menjadi wadah bagi penganutnya untuk ruang diskusi dan mencari solusi bagi permasalahan mereka. Hal ini akan membuktikan bahwa partai nasdem adalah partai yang toleran. Ini yang saya rasakan secara langsung dari pertemuan pertemuan di DPP, Nasdem bukan hanya partai yang nasionalis namun sangat religius, saling menghargai, dan saling menghormati itulah yang saya rasakan selama ini, begitu indah sekali. Sesuai dengan arahan Ketum, kita akan mengumpulkan orang orang terbaik diantara orang orang yang baik, siapa pun mereka akan menjadi bagian dari perjuangan partai ini dengan suatu kendaraan baru Tower Nasdem yang menjadi kebanggaan kita semua, dan kita akan membuktikan bahwa Partai Nasdem tidak main main dalam memperjuangkan nasib bangsa diatas segalanya, Hal inilah membuat kita lebih semangat dalam mencapai cita cita bersama.

Kita tetap Komitmen dengan amanah Bapak H Surya Paloh selaku Ketua Umum, untuk memajukan Indonesia dengan melakukan restorasi Indonesia. Semoga Allah SWT mewujudkan impian kita dapat mengantarkan perjalanan saya ke senayan dengan lancar atas izinNya , sehingga saya dapat membawa dan mewujudkan  Aspirasi Masyarakat khususnya di wilayah Depok – Bekasi kedepannya menjadi lebih baik lagi aaminn. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.