oleh

DPW P3 Siapkan Agenda Pemilu 2024

Jakarta – RNC: Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh alhamdulillah, PLT ketua DPW P3 DKI Jakarta Bapak Habib Farhan semoga diberikan kesehatan sekretaris wilayah dan seluruh fungsi fungsionaris DPW P3 DKI yang hadir di sini Bang guruh Tirta lunggana Ahmad datang di rumah besar P3 membawa suasana segar untuk kita semuanya. Kita merasa hari ini harus semangat baru untuk menghidupkan menggerakkan pada di daerah yang kita cintai sahabat-sahabat pimpinan cabang. Seluruh hadirin yang saya banggakan ini baru satu-satunya Dewan Pimpinan Wilayah yang menyelenggarakan Rapim-rapim yang diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan kita mengikuti rapat kerja Nasional rapat Pimpinan Nasional besok hari Insya Allah.

Agendanya ada 4 yang pertama organisasi yang kedua 2 rekrutmen caleg yang ke-3 persiapan tahapan pemilu 2024 dan yang keempat dinamika dan aspirasi di daerah terkait dengan pilpres menyampaikan agenda hari ini. Ada yang sifatnya internal dan ada yang sifatnya persiapan-persiapan musyawarah. Bagaimana kita menyiapkan atau dalam sistem kita disebut dengan sikap dan yang ketiga ini barangkali yang menarik eksternalnya terkait dengan aspirasi dari daerah untuk siapa yang akan menjadi calon presiden dan calon wakil. Alhamdulillah seluruhnya memang saja selesai muktamar di Makassar dan kepengurusan DPP Bapak Ketua Umum melakukan percepatan percepatan dalam rangka untuk melakukan konsolidasi organisasi untuk pemilihan presiden dan juga seperti apa saja tidak boleh karena apa kita ingin menyiapkan 2024 yang lebih baik. Kita tidak ingin pekerjaan rumah organisasi itu menjadi kendala kita, kita baru sibuk di saat kita sedang mempersiapkan pertempuran yang sesungguhnya kita itu adalah pemilu 2024 dan itu tadi sudah dipastikan oleh presiden kita bapak Jokowi bahwa 2024 akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 final akan digelar tepat waktu tanggal 14 Februari 2024. Hitung mundur waktu yang tersisa tinggal kurang lebih dua tahun artinya persiapan kita kalau dibilang memang untuk menyiapkan sebuah kerja besar perlu ada perencanaan perencanaan yang lebih baik dan waktu kurang lebih 2  tahun itu waktu yang sangat singkat.

Sampai kurang lebih 2 tahun musyawarah anak cabang musyawarah ranting dan ini bagaimana kita menyiapkan calon calon anggota legislatif. Sebagaimana kita melakukan persiapan menghadapi pemilu 2024 setidak-tidaknya 2 persiapan utama. Pertama adalah saksi disamping institusi negara yang menjadi 1 konsentrasi yang betul-betul harus fokus menyiapkan. Kedua ada pemilu legislatif ada juga pemilu pemilihan gubernur dan Bupati untuk itu minimal ada berapa artinya 100 orang yang betul-betul kita siapkan dengan baik mereka adalah orang-orang yang orang-orang yang benar-benar mau bekerja untuk kemenangan partai kita bukan hanya sekedar nama. Dimana nama yang hanya 30% adalah dari unsur perempuan ibu-ibu semuanya begitu juga saudara-saudara sudah menyatakan diri menjadi kerja untuk kemenangan partai yang memenangkan partai kemudian penyiapan saksi-saksi seringkali kita juga kedodoran. Kita menang di mana-mana tapi tidak ada yang mengawasi setiap tahapan tahapan pemilu maka pemandangan kita akan menjadi sia-sia kerja kita yang luar biasa siang malam seluruh potensi seluruh kekuatan kita korbankan begitu pada hari yang menentukan hitungan suara semuanya tertidur pulas suara kita tidak ke tempat lain. Kita tidak tahu satu kawasan yang sekira sangat mudah untuk bisa kita ini pengalaman begitu yang yang order selesai sementara suara yang suara suara biasa laki-laki panggilan dan kalau bulan puasa ini adiknya akunya semakin cepat yang terkait dengan isu yang sangat menarik pemilihan presiden siapa calonnya calonnya nominasikan menjadi orang pertama di bulan berikutnya adalah sampai saat ini belum kita untuk menerima masukan dari wilayah-wilayah untuk mengusulkan sesuai dengan aspirasi yang berkembang. Di daerahnya menyebutkan insya Allah kita sepakat satu nama kebijakan bawa masalah ini untuk kita diskusikan di rapat pimpinan nasional besok dan terus melihat dan juga tidak hanya tepat tapi juga benar secara politis benar setelah yakin dan dasar-dasar organisasi. Kita segera bisa kami sampaikan Rapat Pimpinan wilayah DKI Jakarta dan dengan mengucapkan selamat dan sebelumnya saya sekali lagi menyampaikan apresiasi kepada dan untuk bersama-sama dengan kita semuanya insya Allah dalam waktu dekat Ini  kami ucapkan bismillah hirohman hirrahim wilayah DKI Jakarta dengan resmi dibuka. (RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.