oleh

Relawan Ganjar1st Mengadakan Buka Puasa Bersama dan Konsolidasi di Jakarta

-Berita-64 views

Jakarta – RNC: Pendukung Ganjar Pranowo (Ganjar1st) mengadakan konsolidasi dengan buka puasa bersama didaerah Tebet, Jakarta Selatan (13/4/22) Wakil Ketua Umum Kornas Ganjarist, Diddy Budiono menyampaikan pada keterangan persnya kepada awak media bahwa dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan di malam yang ke 12 adalah sebagai bentuk ajang silaturahmi bagi satrel Ganjar1st untuk mengevaluasi kegiatan relawan terutama di Jakarta dan sekitarnya.

Pemerintah juga telah melonggarkan untuk berkumpul dan kami tetap taat prokes bagi yang hadir. Kami membatasi jumlah kehadiran, tapi diluar perkiraan kami banyaknya antusiasme yang datang dari perwakilan Jakarta, Bekasi, juga Jawa Barat tentunya ini sangat membahagiakan kami.

Secara nasional ada sekitar 10 ribu lebih relawan untuk Jabodetabek sendiri sudah banyak yang mendirikan. Kita berdiri 1 Juni 2021 jadi sudah hampir satu tahun kita berdiri. Untuk sosialisasi ke masyarakat karena kita masih suasana pandemi maka kita perkuat dengan WAG menambah member berbasis wilayah dan menambah WAG komunitas untuk memberikan informasi mengenai keberhasilan membangun di Jawa Tengah.

Melalui WAG kita siarkan prestasi pak Ganjar juga berupa video karena itu lebih efektif dan menyentuh langsung ke komunitas. Selain itu kita juga langsung bersosialisasi dengan masyarakat langsung membagi takjil dibulan suci Ramadhan ini, itu akan lebih efektif dari pada kumpul-kumpul begini. Setiap wilayah akan melakukan kegiatan juga bakti sosial secara sporadis di masing-masing wilayahnya. Keterkenalan pak Ganjar itu hanya 30% setelah adanya Ganjarist dan organ relawan lainnya data terakhir sudah mencapai 70% tentunya ini sangat menggembirakan.

Harapan kedepannya melanjutkan pertanyaan awak media agar semua masyarakat dan elemen masyarakat tahu bahwa Pak Ganjar adalah satu-satunya calon presiden yang anti radikalisme dan intoleranisme dan beliaulah yang pantas melanjutkan pemerintahan pak Jokowi pungkas, tutup Diddy. (RNC/Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.