oleh

Ivan Gunawan Memenuhi Panggggilan Mabes Polri

-Selebritis-219 views

Jakarta – RNC : Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri akan memeriksa desainer, Ivan Gunawan hari ini. Dia diperiksa terkait kasus penipuan robot trading DNA Pro Akademi.  Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan menyebut Ivan Gunawan dijadwalkan diperiksa sekitar pukul 10.00 WIB.

“Ivan hari Kamis,” kata Whisnu kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).

Selain Ivan Gunawan, penyidik juga akan memeriksa sejumlah publik figur lainnya. Mereka di antaranya; Rizky Billar dan Lesti Kejora, kata Whisnu, dan Putri Una atau DJ Una.  Rizky dan Lesti dijadwalkan diperiksa pada Rabu (20/4/2022) pekan depan. Sedangkan, DJ Una pada Kamis (21/4/2022). Ivan Gunawan telah di periksa oleh Penyidik Tindak Pidana Khusus Mabes Polri, sesuai keterangan Ivan Gunawan memebeberkan hal – hal yang melibatkan dirinya selama tiga jam oleh Penyidik berkesimpulan bahwa, Ivan Gunawan disimpulkan tidak terlibat soal penipuan Robot Trading DNA Pro Akademi. Sementara akan menyul sejumlah Artis lain seperti  “Direncanakan Rizky tanggal 20 April, dan DJ Una tanggal 21 April,” katanya.

Sebagaimana diketahui kasus dugaan penipuan lewat robot trading di platform DNA Pro Akademi ini dilaporkan ke Bareskrim Polri pada 28 Maret 2022. Total korban yang melapor mencapai 122 orang. Ratusan korban tersebut mengaku merugi hingga Rp17 miliar. (RNC/Arie P)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.