oleh

Milenial Jakarta For Formula E Deklarasi Dan Launching Sayembara Formula  E  Dijakarta

Jakarta – RNC: Sehubungan akan digelar event Formuia E yang diselengggarakan secara resmi oleh ABB FIA Formula E World Championship. Event (4/06/2022 ) ini merupakan sebuah kejuaraan olahraga otomotif balap mobil kursi tunggal yang menggunakan bahan bakar ramah lingkungan yaitu listrik.

 Mobil yang digunakan dalam kejuaraan Formula E memberikan efektivitas pada industri mobil dengan mengurangi emisi karbon dioksida dan memperkenalkan sistem hibrida dan listrik. Kejuaraan ini akan diikuti oleh 12 tim dengan masing-masing 2 pembalap.

 Pada tahun ini Formula E akan menyajikan 16 race yang digelar di sepuluh negara dan disiarkan langsung di 170 negara.  Kejuaraan balap mobil listrik ini akan digelar di Jakarta sebagai tuan rumah yang mana perihal ini merupakan satu kebanggaan bagi bangsa Indonesia sebab hal ini adalah kali pertamanya Formula E dilaksanakan di indonesia.

Sirkuit Formula E terletak di kawasan Ancol Jakarta Utara yang bernama Jakarta international EPrix Circuit (JIEC) mendapat rekor pembangunan tercepat di dunia dengan membutuhkan waktu 60 hari. Selanjutnya Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nuno Fernandes salah satu perwakilan Formula E Operation untuk membuktikan bahwa Jakarta sangat siap sebagai tuan rumah ajang balap internasional (Formula E).

Event Formula E ini akan memberikan dampak positif bagi Indonesia di antaranya, akan membawa Indonesia menjadi sorotan dunia (meningkatkan reputasi), sebagai bagian dari promosi kendaraan ramah lingkungan dan promosi pariwisata. meningkatkan laju perputaran ekonomi (mikro) dan banyak hal positif lainnya.

Berdasarkan hal tersebut kami milenial Jakarta yang tergabung dalam “Milenial Jakarta For Formula E (MEJA Formula E) merupakan bagian dari masyarakat Jakarta dan Indonesia sangat bangga dan mendukung penuh kelancaran dan suksesnya gelaran balap mobil listrik ini.

Sebab  kami meyakini hal ini tidak hanya akan membanggakan masyarakat Jakarta  tetapi juga dapat dirasakan bagi masyarakat Indonesia dan Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote.

Tentu saja prestasi baik ini tidak lepas dari campur tangan oleh Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Bapak Anies Baswedan selaku Gubernurdan A. Riza Patria Wakil Gubernur DKI Jakarta beserta kerja sama legislator DKI Jakarta dan pihak-pihak yang terkait lainnya.

Dan ini merupakan keterangan pers yang disampaikan oleh  MILENIAL JAKARTA FOR FORMULA E (MEJA FORMULA E) dan diketahui Abraham, S.P selaku Ketua beserta

Rizki Perdana Syarif selaku Sekretaris (16//04//2022)) bertempat digedung juang jakarta  saat acara deklarasi dan launching sayembara saya  formulaE  khususnya bagi warga yang berktp Dki  jakarta disertai hadiahnya. (RNC/Cristin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.