oleh

Cak Anton Arema Gabung ke Partai NasDem, Masuk Pengurus DPD Kota Depok

-Politik-92 views

Jakarta – RNC: Mantan Ketua Sekber BPN Prabowo Sandi Kota Depok di Pilpres 2019 Anton Sujarwo bergabung dengan Partai NasDem. Anton Sujarwo mengungkapkan ia bergabung dengan Partai Nasdem karena sangat tertantang untuk membesarkan partai, dari tidak mempunyai keterwakilan di DPRD dan sangat optimis untuk berhasil mendapatkan kursi di pemilihan legislatif serentak 2024 dengan jargon Gerakan Perubahan.

“Semoga saya  menjadi bagian untuk memperbaiki struktur partai dan membuat partai NasDem kota depok semakin dikenal dan dicintai warga masyarakat, khususnya kota Depok, Ungkap Anton saat diwawancarai pada pelantikan pengurus DPD Partai NasDem masa bakti 2022 – 2024 bertempat Aula Gedung Amec,  Bojongsari kota Depok Sabtu (16/4).

Pria yang akrab disapa Cak Anton Arema ini langsung dipercaya menjadi Wakil Ketua Bidang Komunitas dan Penggalangan massa pada struktur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Depok. “Alhamdulillah Tokoh Arema Cak Anton, bergabung dengan partai NasDem Kota Depok, semoga dapat menambah kekuatan, dan Partai NasDem untuk Pesta Demokrasi di tahun 2024, artinya target 1 fraksi di dprd insha Allah akan tercapai.” Ungkap Hardiono, Ketua DPD NasDem Kota Depok.

Ketua DPC Partai NasDem Sukmajaya Rachmin Siahaan berharap Cak Anton dapat memberikan manfaat besar untuk membangun soliditas di struktur partai dan juga menjadi agen perubahan serta sosial kontrol pembangunan kota depok yang lebih baik kedepannya.

“Kiprah cak anton saat menjadi Ketua sekber Badan Pemenangan Prabowo Sandi tak usah diragukan lagi lah . Sebagai sosok militan yang mampu dan berhasil mengorganisir relawan pemenangan pilpres didepok” ujar Rachmin.

Selain itu, Rachmin Siahaan juga optimistis terhadap keberhasilan yang bakal dicapai Partai NasDem kota depok dalam kontestasi politik mendatang, Pemilu legislatif 2024. Ia mengapresiasi kenaikan signifikan Program KTAnisasi yang dilakukan kader partai NasDem kota Depok. (RNC/Larry/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.