oleh

YLC Ramadhan Golf Charity Peradi Dilaksanakan Dijakarta

-Berita-98 views

Jakarta – RNC:  Young lawyer committee (YLC) menyelenggarakan pertandingan golf sesama lawyer milineal PERADI yang dipimpin Andra Reinhard Pasaribu sebagai bentuk mempererat silahturahmi sesama Lawyer Peradi dan berbuka puasa bersama bertempat Golf senayan course Jakarta (18/04/2022).

Agenda acara ini juga memberikan santunan anak yatim, dan Dorprice kepada para peserta pertandingan golf serta pemberian hadiah kepada pemenang pertandingan golf. Diwaktu dan tempat yang sama Rizky Hendrawan SH, MH selaku ketua pelaksana acara tersebut menyampaikan sebagai keterangan pers bahwa dilaksanakan acara pertandingan golf ini adalah tujuan utamanya untuk mempererat silahturahmi sesama para lawyer muda PERADI dibawah kepemimpinan OTTO Hasibuan.

Karena lanjut RIzky yang mana para peserta pertandingan Golf sekitar 80 peserta terdiri dari peserta pria dan wanita merupakan para lawyer milineal PERADI.  Sehubungan acara ini diselenggarakan dibulan Ramadhan maka para undangan dan para peserta pertandingan golf dapat berbuka puasa bersama, Tutup Rizky. (RNC/Cristin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.