oleh

PARSINDO MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) II PARTAI PARSINDO (PARTAI SWARA RAKYAT INDONESIA)

-Politik-106 views

Jakarta – RNC: Hotel Haris 24 April 2022 Partai ini didirikan untuk kepentingan rakyat. Menjadi rumah pergerakan rakyat dalam rangka membangun fundamental yang kuat agar menjadi partai yang rasionalis, religius, dan kerakyatan. Kita berharap partai ini bisa memberikan kontribusi pembelaan-pembelaan yang menyangkut tentang kerakyatan.

Partai Parsindo ini lahir dari rakyat dan untuk rakyat. Kita akan perkuat di basis dan kami menggunakan program bagaimana melanjutkan cita-cita proklamator kita Bapak Soekarno. Dan juga melanjutkan cita-cita Soeharto dalam rangka mengisi pembangunan. Partai Parsindo adalah membangun Indonesia menjaga negeri ini yang akan kita kembangankan.

Melalui konsolidasi munas ini kita akan memperkuat jaringan diseluruh provinsi mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten, hingga ranting di desa. Lewat gerakan ini kita harapkan di Parsindo bisa mengikuti tahapan pemilu dan menjadi peserta pemilu 2024. Kita bisa jadi peserta dan sudah terdaftar di KPU, tinggal verivikasi administrasi dan verivikasi eksistensinya di setiap kabupaten/kota.

Kita ada di 34 Provinsi, 375 Kabupaten/Kota. Namun karena ada perubahan peta politik, ada dinamika politik tentu kita melakukan konsolidasi ulang agar memastikan bahwa cabang-cabang kita di daerah itu mana yang sudah pindah partai lain dan mana yang masih setia untuk menjadi bagian perjuangan partai Parsindo.

Kita lebih cenderung melakukan konsolidasi agar bisa ikut menjadi peserta pemilu, namun didalam perkembangan tidak ada yang tidak mungkin. Akan kita lakukan sesuai dengan apa yang akan diperoleh oleh Partai Parsindo. Kalau suara kita signifikan tentu bisa memilih calon calon presiden yang berpotensi. Untuk sementara kita fokus membangun basis dan lolos menjadi peserta pemilu 2024.

Alamat DPP Partai Parsindo ada dua yaitu di jalan Antasari, tim verivikasi di gedung Baja. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.