oleh

PARSINDO Selenggarakan Munas Ii Dihotel Harris Tebet Jakarta

-Politik-99 views

Jakarta – RNC: Disela break munas II Partai Swara Rakyat Indonesia, Yusuf Rizal selaku ketua umum menyampaikan sebagai keterangan pers dihotel Harris Tebet Jakarta (24/04/2022) bahwa partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) didirikan untuk kepentingan rakyat menjadi rumah pergerakan rakyat didalam rangka membangun Fundamental yang kuat agar menjadi partai nasionalis, relegius serta kerakyatan.

Selanjutnya melalui partai ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembelaan  yang menyangkut masalah kerakyatan, karena Parsindo ini terlahir dari rakyat untuk rakyat  yang telah ada di 34 provinsi bangsa ini. harap ketum parsindo.

Yusuf rizal menambahkan bahwa Untuk itu diperkuat dibasis basis partai dan dengan program untuk melanjutkan Cita cita proklamator bangsa kita, Soekarno serta melanjutkan cita cita besar Soeharto didalam rangka mengisi pembangunan dibangsa Republik Indonesia ini sehingga kami sebut partai Parsindo ialah membangun bangsa dan menjaga bangsa Republik Indonesia ini serta kita kembangkan terangnya.

Kemudian lanjut Yusup Rizal, lewat  konsolidasi Munas II ini kita memperkuat jaringan diseluruh provinsi, yang dimulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan ranting didesa dapat mengikuti tahapan  pemilu karena partai Parsindo  dapat menjadi peserta dalam pemilu yang sudah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum yang selanjutnya  melaksanakan perifikasi administrasi dan perifikasi eksistensinya di setiap provinsi untuk mengetahui apakah yang di provinsi masih setia dengan partai Parsindo, Tutup Ketum Partai Parsindo. (RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.