oleh

DPN BKNDI, Pemerintah Daerah DKI Jakarta, dan DPW BKNDI Se-Indonesia Mengadakan Kegiatan Sosial Bersama Anak Yatim

-Berita, Politik-89 views

Jakarta – RNC: Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah. Dewan Pimpinan Nasional BKNDI (Badan Komunikasi Nasional Desa Se-Indonesia) kembali berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan DPW BKNDI Se-Indonesia mengadakan kegiatan sosial berbuka puasa bersama Anak Yatim yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Golden Butik di jalan Gunung Sahari, Kemayoran pada hari Sabtu,23//4/22.

” Tahun 2022 ini DPN BKNDI mengundang anak yatim secara off line bertatap muka memberikan santunan yatim secara simbolis kepada puluhan anak yatim” ujar Ketum BKNDI Isra Sanaky.

Dia menambahkan “,Santunan yang diberikan berupa uang tunai, bingkisan beras, gula , susu, minyak goreng, dan lain lain yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Isra A.Sanaky ,SHi ,MH bersama Ketua Dewan Pakar Dr Yusuf Yambe yang dihadiri dan disaksikan Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Badya dan Perwakilan dari Pangdam Jaya yang disaksikan Ketua DPW, DPD Se-Indonesia yang hadir diantaranya Jatim, Jateng, Jabar, Sumatera, dan Riau juga dari Indonesia Timur seperti Sulawesi dan Papua, jelasnya.

Isra Sanaky, SHI.MH dalam pidato sambutannya mengucapkan,” Puji syukur pada Allah SWT, Alhamdullilah kegiatan berjalan lancar, buka puasa bersama dengan pengurus BKNDI seluruh Indonesia, Pemda DKI Jakarta Gubernur DKI Jakarta, tentunya selama dekade hampir 7 tahun ini aktifitas kita lebih banyak di Jakarta, dan belum pernah mengadakan kegiatan bersama Pemda DKI Jakarta”, ujarnya.

” BKNDI wajib melakukan Silahturahmi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Gubernur Anies Baswedan dalam Silaturahmi Ramadhan sekaligus buka puasa bersama, pembagian bingkisan kepada anak yatim menjadi sebuah amal dalam Bulan suci Ramadhan selalu kita lakukan setiap tahun, BKNDI sebagai Badan Komunikasi Nasional Desa SE- Indonesia, sesuai dengan namanya, tutur Ketum Isra Sanaky lagi.

Badan Komunikasi artinya semua persoalan tentang bangsa ini kita harus komunikasikan kepada pemangku kekuasaan apakah itu Presiden, Mentri, Gubernur, Bupati tentunya kita punya kewajiban untuk melakukan komunikasi itu terkait dengan persoalan Desa, Pendidikan, Ekonomi dan seterusnya. BKNDI adalah sebuah Lembaga yang mencoba memfasilitasi seluruh informasi yang ada dari bawah ke atas. (RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.