oleh

HOTMAN PARIS Ogah Minta Maaf                 

Jakarta – RNC: Hotman Paris menegaskan tak mau meminta maaf kepada PERADI. Hotman akui dirinya hanya membacakan fakta persidangan.

Hotman merasa ia tidak pernah menyatakan bahwa institusi Peradi itu tidak sah. Menurutnya, pihaknya benar lantaran membacakan fakta hukum di dalam Putusan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam No. 12/Pdt.G/2020/Pn. LbP tanggal 29 September 2020.

“Sekarang kalau menyatakan apa yang tertulis dalam putusan, kau suruh minta maaf, kau mau nggak?” ujar kata Hotman Paris Hotman di jumpa pers di kantor DPN, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2022).

“Apalagi aku (minta maaf). Kan aku membacakan fakta di persidangan. Sejak dari awal saya hanya sebatas mengomentari fakta-fakta hukum dalam putusan. Saya tidak tertarik menjadi ketua umum, bahkan menteri. Saya tidak pernah tertarik. Saya sudah sukses Puji Tuhan,” lanjutnya.

Sebelumnya Hotman Paris juga akan dilaporkan oleh PERADI. Dia pun sudah menyiapkan langkah jika benar-benar dilaporkan.

“Kalau ada yang melakukan upaya hukum ke saya, saya akan bela diri dan melawan. Itu aja jawabannya,” ungkap Hotman Paris.

Sebelumnya Advokat Muda Indonesia Bergerak (AMIB) mensomasi Hotman dan mengancam Hotman akan dilaporkan ke polisi. AMIB juga akan menggugat Hotman ke pengadilan jika tidak ke PERADI. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.