oleh

Fraksi PAN DPRD Jawa Barat Pemilu 2024

-Politik-116 views

Jakarta – RNC: Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad berharap Partai PAN harus bergegas jangan ketinggalan langkah untuk mengkonsolidasi. Sekarang seluruh partai sudah terbentuk ranting di tingkat kelurahan. Harapan saya DPD juga bisa membuat pengurus tingkat rayon dan sub rayon supaya nanti bisa menyiapkan saksi karena nanti ada 6000 tps harus di kali dua saksinya bergantian berarti ada 12.000 orang.

Hal seperti itu standar harus disiapkan partai, kami DPW PAN JABAR akan mensupport DPD PAN Depok dalam rangka pemenangan pemilu 2024. Kita di pemilu yang lalu hilang kursi di dapil Pancoran dan Cimanggis. Mudah-mudahan di dua dapil ini kita bisa mendapatkan kembali kursinya. Ada potensi di Cilodong Tapos, Beji Limo, Sawangan, dan Cipayung juga bisa dapet dua kursi. Karena jumlah kursi yang diperebutkan banyak. Kalau Cimanggis terbatas dengan porsi sama dengan pancoran. Tentu harapan saya kami mengajak tokoh masyarakat maupun partai politik manapun yang ingin memperjuangakan kepentingan masyarakat di depok kita PAN membuka diri agar semua orang yang punya kapasitas punya integritas untuk berjuang bersama PAN.

PAN partai yang plural, platform kami sangat pas untuk kebhinnekaan. PAN itu ditengah, tidak kiri dan tidak kanan. Masyarakat di Depok tahun 2024 banyak pilihan supaya bisa lebih banyak kiprahnya. Kami membuka kepada siapapun untu menjadi caleg PAN ditingkat Kota, Provinsi, maupun Pusat. tutup Hasbullah. (RNC/Rudi/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.