oleh

Kegiatan Komunitas Lady & Gent Orange Lebaran ke – 3

-Berita-110 views

Jakarta – RNC: Ibu Wiwiek Ketua Komunitas Lady & Gent Orange menegaskan bahwa kegiatan ini kebetulan lebaran ke 3 temen – temen Lady Orange ingin ketemu bersama sambil makan – makan. Kita selalu kompak diutamakan dan bersatu. Kita kegiatannya padat pada saat bulan puasa 3 kali sehari Lady Orange bagi-bagi nasi bungkus. Kita ada di Koordinator yang di Jakarta selatan tepatnya di Lenteng Agung. Jakarta Utara di Priok kami rombongan datang masing – masing ke tanjung priok. Ada juga di TMII, kemaren yang tanggal 30 di otista.

Untuk bagi-bagi bungkus bukan cuma di bulan puasa saja, kemaren sebelum puasa di hari rabu kita mengadakan Rabu Berkah. Kita hari apa saja bagus cuman kalau hari jumat sudah kebanyakan yang bagiin. Makanya kami rabu berkah sudah beberapa kali membagikan.

Acara selanjutnya kita program arisan sebulan sekali. Dalam waktu dekat ini kita mau mengadakan tanggal 22 bulan ini mau halal bi halal. Yang dateng ada 100 orang. Kita ada rencana membagikan seragam rompi yang baru untuk kerja, LGO itu kerja, kerja, dan kompak. Kita LGO dipercaya waktu pandemi covid untuk membagikan bansos di jabodetabek kami keliling.

“LGO berdiri dari 2014 pas ulang tahun saya tanggal 12 juli 2014. Didirikan tanggal tersebut supaya saya tidak lupa, ulang tahun saya berarti ulang tahun LGO. Untuk anggota LGO selektif, orang banyak yang minta gabung tapi saya selektif sekali. Anggotanya sekitar 80 – 100.” tutup Wiwiek. (RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.