oleh

Keluarga Besar Masyarakat Dua Kecamatan Donggo-Sorimandi Padati Aula Komplek Hankam Slipi Jakarta Barat

-Nusantara-185 views

Jakarta-RNC : Gabungan masyarakat dua Kecamatan Donggo dan Kecamatan Sorimandi memadati Aula Komplek Hankam Slipi Jakarta Barat mingguu 15 mei 2022. Kedatangan Warga masyarakat tersebut seJabodetabek melaksanakan acara Halal Bihalal setiap tahun setelah merayakan Hari Raya Iedul Fitri 2443 H, sekitar hampir mencapai seribu orang yang datang terdiri dari Wanita dan pria jumlah ini berdasarkan pantauan rilisnusantara.com yang merilis langsung acara tersebut semenjak pagi hingga siang hari pada hari minggu kemarin.

Berdasarkan terselenggaranya acara ini, Ketua Panitia Mustamin, SH menyampaikan bahwa semua biaya dan akomodasi berdasarkan dukungan penuh dari Tokoh -Tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Jabodetabek dan pihaknya sangat berterima kasih pada PT. Jaya Mutu yang telah memberikan kontribusi besar baik Finansial maupun dukungan moril serta kepastian petunjuk agar penyelenggaraan acara terlaksana dengan baik dan sukses, ungkap Mustamin,SH usai acara halal Bihalal mingu siang kemarin. Acara yang sama di samapikan H. Jakariah Umar, SE sebagai Tokoh masyakat Donggo dan Sorimandi mengungkapkan, dengan momentum ini kita dapat menjalin tali persaudaraan yang menjurus ke Uckuwa Islamiyah sebagaimana yang di anjurkan oleh Allah S.A.W dalam paparan singkatnya di depan masyarakat Donggo-Sorimandi seJabodetabek di Aula Komplek Hankam Slipi Jakarta Barat.

Lain dari pada itu, Tokoh masyarakat Donggo yang telah lama kecimpung dalam Pemerintahan yang sekarang menjadi Ketua Palang Merah Indonesia ( PMI ) di wilayah Jakarta Barat dikenal oleh warga masyarakat seJakarta Barat yakni, Drs. H. Baharuddin Z beliau selama masa Pandemi Covid 19 perang aktif penangan dalam pencegahan penularan Pandemi, baik sarana penyediaan Darah yang di butuhkan masyarakat maupun segi pembasmian Pandemi. Lebih lanjut dia menyampaikan pendapat jangan ada lagi kerukunan lain seperti sekarang ini ikutilah organisasi yang sudah ada seperti Ikatan Mahasiswa Donggo Bima ( IPMDB ) contoh organisasi Ikatan Keluarga Wera dan Wawo yang di kenal oleh Badan Musawarah Besar Bima begitu juga Keluarga Besar Donggo Umumnya, Ujar singkatnya di Acara kemarin.

Dalam Momentum ini hadir semua perwakilan semua Desa tooth- tokoh masyarakat yang ada di Jabodetabek antara lain , H. Hasan Zunaid, Ustad Abdul Hamid, Anggauta DPRD Prov. DKI Jakarta Fraksi PAN Husen, SH termasuk hadir pula beberapa pengacara yaitu Farid, SH dan Dosen beberapa peruruan Tinggi di Jakarta Doktor H. Gazali Amala Nora, M,si ( Jkrta RNC/Bayu- Yus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.