oleh

Halal Bihalal Himpunan Masyarakat Lombok Se Jabodetabek

-Berita-1,371 views

Jakarta – RNC: Acara Halal bihalal ini menurut Ustadz Milenial Lombok adalah ajang berkumpulnya semua masyarakat Lombok Se Jabodetabek. Semua hadir dan diundang baik itu warga Lombok asli maupun mungkin istrinya orang Lombok atau suaminya orang Lombok bahkan orang yang pernah tinggal di Lombok atau bekerja di lombok mereka semua kita undang di acara ini kemungkinan yang hadir bisa 500 orang bila memenuhi syarat tempat bisa 5000 orang begitu menurut Ustad Milenial. Bila dihitung mungkin ada 11.000 orang Lombok yang ada di Jabodetabek ini. Agenda Halal bihalal ini dilakukan setiap tahun dan saat ini Ustadz Milenial sebagai pembicara. Acara ini ajang untuk mempersatukan dan mempertemukan masyarakat Lombok Se Jabodetabek yang sebelumnya hanya Jakarta saja.

Sekarang kita undang Se-Jabodetabek untuk berkumpul di acara ini Halal bihalal Himalo dan ini merupakan acara ke-3, karena terhalang covid-19 kita hanya melakukan secara online saja dan acara ini akan membawa keluarganya masing masing untuk merajut kembali dalam kesatuan dan persatuan anggota masyarakat Lombok. Walaupun kami mengundang Gubernur DKI dan Gubernur NTB acara ini tidak ada sama sekali kaitannya dengan politik. Karena yang hadir adalah lintas politik, lintas pemikiran dari semua komponen masyarakat Lombok dari tingkat bawah sampai tingkat paling atas.

Insyaallah besok yang hadir tokoh tokoh Nasional juga jadi acara ini murni untuk mempersatukan hati kita dalam satu kesatuan karna ada rasa yang ada kaitannya dengan Lombok. Sekarang Lombok sedang maju majunya dilirik semua Negara karena Sirkuit Motor GP dan ada sirkuit MX GP. Juga sekarang pariwisata Lombok berkembang mata dunia memandang ke Pulau Lombok.

Jadi harapan kami pemerintah daerah dan pemerintah pusat dapat memajukan budaya wisata ekonomi masyarakat agar semakin berkembang sehingga Indonesia secara umum dapat bersaing dengan negara-negara maju lainnya Pungkas Ustadz Milenial. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.