oleh

Fuan Maharani Adakan Pestival Kopi Seluruh Indonesia

Jakarta – RNC: Dalam rangka HUT ke-59 Partai Demokrasi Indonesia  melangsungkan  Pestival kopi seluruh Indonesia selama tiga hari yang dibuka oleh Fuan Maharani selaku ketua DPR RI. Pembukaan acara ini diselenggarakan secara online dan offline yang dihadiri oleh Menteri Pertanian, MenkopUkM serta segenap pengurus DPP PDI Perjuangan bertempat di lapangan parkir selatan Gedung Bung Karno Jakarta dan diisi dengan agenda Serimonial sukses dan meriah (27/05/2022)

Ditempat dan waktu yang bersamaan acara pestival, Dr Harris turino selaku Anggota DPR RI komisi VI. mengatakan sebagai keterangan pers bahwa Mengenai perayaan  festival kopi tanah air adalah merupakan  igagasan  oleh PDI Perjuangan karena Indonesia ialah produsen terbesar di dunia untuk kopi yang mana mendapatkan rekor  MURI Indonesia. Dr Harris menambahkan, karena Selama ini  kita belum mengenal kopi dari masing-masing daerah. Maka  padaacara pestival kopi digelar supaya orang semakin tahu dan menjadikan negara ekspor akan meningkat dan diakui bahwa kopi yang berasal dari Indonesia itu punya kekayaan yang luar biasa serta devisa negara Indonesia.

Kemudian, lanjut Dr Harris Yang menarik pada acara pestival kopi adalah dari  seluruh daerah diRepublik Indonesia dapat kumpul di satu tempat ini yang mewujudkan  dari kebhinekaan Indonesia,sebagaimana sesuatu yang selalu diusung oleh ketua umum PDI Perjuangan, UngkapNya. Dalam hal ini bukan hanya event pestival kopi namun Banyak rangkaian acara di bulan Juni dan Untuk kopi ini merupakan pemecahan rekor muri, jelas Dr Harris. Selain itu Kemarin kita sudah menyelenggarakan senam sicita ( senam Indonesia cinta tanah air ).Harapannya Indonesia semakin maju ditengah kondisi dunia yang sulit ini kita tetap bisa tumbuh dan tentu rakyat semakin sejahtera, Harap Dr Harris.

Diacara ini Yang hadir disini dari DPC PDI Perjuangan  untuk mengisi both pestival kopi  yang merupakan hasil dari Daerah  masing-masing yang punya tanaman kopi mereka  sertaberkesempatan menampilkan karyanya. Dalam pembukaan Pestival Kopi,Ibu Puan Maharani datang  untuk membuka secara resmi acara festival kopi hari ini, Tutup  Dr Harris. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.