oleh

PERSATUAN WARTAWAN MEDIA ONLINE INDONESIA ( PWMOI ) DKI Jakarta akan Deklarasi Dan Pelantikan

Jakarta – RNC: Persatuan Wartawan Media Online ( PWMOI ) DKI Jakarta akan mengadakan deklarasi dan pelantikan, dengan terbentuknya pengurus baru dan di ketuai oleh bapak Dahlan A. Manan akan menjadi kan lebih baik, dengan program dan langkah PWMOI.

PWMOI Sebagai wadah berkumpul dan berserikat para wartawan media online di Indonesia yang Profesional, Kritis dan Konstruktif, serta turut berperan aktif dalam mendukung pembangunan di segala bidang dengan memanfaatkan tehnologi komunikasi dan informasi guna mencapai kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran seluruh umat manusia.

1. Melindungi, Membina, Mensejahterakan serta Mengangkat Harkat dan Martabat Wartawan Media Online Indonesia yang berkeadilan sesuai dengan tuntutan dan kemajuan tehnologi di era globalisasi dan Revolusi Industri.

2. Mendidik serta meningkatkan kompetensi para jurnalis anggota Perkumpulan Media Online Indonesia yang profesional, kritis dan konstruktif melalui kerjasama dengan berbagai pihak di dalam maupun luar negeri.

3. Membangun jaringan wartawan media online Indonesia, baik di dalam dan luar negeri guna mencapai pertumbuhan serta kemajuan anggota dan perusahaan Media Online Indonesia sebagaimana yang di cita-citakan bersama.

4. Menjadi mitra strategis dan profesional pemerintah, badan usaha milik negara dan swasta guna memperkuat persatuan dan kesatuan, kebhinnekaan, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, serta turut Memerangi penyebaran Hoaks, Radikalisme dan Intoleransi dalam membangun bangsa.

5. Menjadikan Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia sebagai wadah untuk turut serta membangun industri perusahaan media Online di Indonesia dalam rangka memasyarakatkan informasi yang mendidik bagi seluruh lapisan masyarakat guna mencapai Sumberdaya Manusia Unggul, bermoral, tangguh dan untuk Indonesia Maju.

PWMOI akan memberikan kesempatan kepada wartawan yang ingin bergabung, PWMOI akan memberikan pelatihan-pelatihan untuk mahasiswa, mahasiswi dan wartawan baru untuk di jadikan jurnalistik profesional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.