oleh

Drs. H.M.Yusuf Rizal, Ketua Umum Media Online Indonesia Undang Media Online Jelang Pemilu Tahun 2024

Jakarta – RNC: Drs. H.M.Yusuf Rizal,S.H, S.E, M.Si. sebagai Ketua Umum Media Online Indonesia mengundang beberapa media online DKI bertujuan untuk menyatukan media-media online di Jakarta yang tumbuh subur menjamur agar mendapatkan payung hukum Media online Indonesia (MOI) bisa menjadi kekuatan besar bila terorganisir. Yusuf juga mengatakan banyak orang membentuk organisasi hanya untuk mencari uang tapi Persatuan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) tidak demikian.

Ia berkehendak nanti dari kepengurusan ini akan diberikan berita untuk media online yang profesional. Yusuf juga mengatakan media ini dipersiapkan dari sekarang untuk menghadapi arus berita jelang Pemilu tahun 2024 yg berkaitan berita-berita Pemilu dan berita lainnya. Media online lebih cepat cara kerjanya dan beritanya meluas ke seluruh wilayah Indonesia.

Didaerah masyarakat hanya dapat berita-berita lokal tapi dengan adanya media online sekarang ini berita menjangkau semua daerah dengan cepat dan masyarakat bisa mendapatkan berita-berita nasional karna berita online ada dalam genggaman hanya dengan membuka handphone saja.

Hari ini dengan berkumpulnya beberapa wartawan media online, terbentuk pengurus di wilayah DKI. Arahan Yusuf untuk segera membentuk kepengurusan Perasatuan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI)  Yusuf menginginkan agar dalam waktu dekat setelah terbentuk pengurus maka segera diadakan Pelantikan pengurus. Pada hari ini,Senin, tanggal 13 Juni 2022 bertempat di Jl. Antasari 20, Jakarta, terbentuklah kepengurusan PWMOI DKI Jakarta, dengan Dahlan A. Manan sebagai ketua. Selanjutnya PWMOI terbentuk segera mempersiapkan pelantikan pengurus. Bersamaan dalam hari dan tempat yang sama terbentuk pula Panitia pelaksana Pelantikan pengurus ini. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.