oleh

Avie Rosida Pengusaha Cantik CV. Aditya Furniture Bali

Jakarta – RNC: Mengenal Fitur bunda Avie Rosida sang Pengusaha yang cantik bersuamikan pengacara anggota Ikadin yang tinggalnya di Ubud, Bali darah asli Jawa kelahiran Gemolong, Sragen, Jawa Tengah, adalah pengusaha sukses dan salah satu wanita Indonesia dan patut di apresiasi dengan jabatan Owner di Aditya Furniture dengan sapaan akrab di panggil ibu Avie.

Selama ini, Bunda Avie dikenal sebagai pengusaha furniture yang sukses fokus di usaha yang digeluti dan sukses berjuang untuk usahanya supplayer furniture di Bali hingga ke mancanegara Malaysia, Kanada, Australia, Amerika, Belanda, Inggris, Polandia, Brussel, New Zealand, New Caledonia, South Africa, India, Russia dan lain lain. Termasuk juga untuk memajukan perekonomian Bangsa dan Negara Hal itulah yang menjadi tujuan ketika memutuskan terjun ke Bisnis sejak tahun 1996 dengan bendera CV. Aditya Furniture Bali.

Sementara menjadi seorang Istri sekaligus menjadi figur seorang ibu ketika di rumah, bukanlah suatu halangan jika wanita berperan dan terjun langsung di kancah perbisnisan ini luar biasa. Pengabdian Bunda Avie yang mengurus dan membantu perekonomian keluarga dan bangsa membesarkan bisnisnya di Bali adalah jalan dari Allah SWT untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara dan kedepannya semoga apresiasi yang diberikan ini dapat terus memacu saya untuk bekerja dan berbuat lebih baik lagi,” ujar Ibu Avie.

Semangat Bunda masa kini yang terus bergerak menciptakan perubahan perekonomian ke arah yang lebih baik, Ia adalah bukti nyata wanita yang berdaya serta mampu membuktikan bahwa sosok perempuan sekaligus ibu rumah tanggapun bisa berkiprah untuk memajukan perekonomian bangsa.

Dengan semangat mengabdi dan bermanfaat bagi orang banyak, semoga ia akan terus melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Ikadin tuturnya. Untuk mengetahui produk2 Aditya Furniture bisa ke Instagram @adityafurniturebali dan ini bisa dangan barcode dibawah ini.

(RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.