oleh

Seknas Jokowi Siap Adakan Kerja Pertama DPD Kota Depok

Jakarta – RNC: DPD Seknas Jokowi Kota Depok bersiap dengan terus melakukan koordinasi mulai dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan hal tersebut di sampaikan mengingat tidak lama lagi akan memasuki tahun politik untuk itu Seknas Jokowi sudah mulai bersiap. Bertempat di villa anggrek Cisarua bogor seluruh perwakilan dari 11 kecamatan di kota depok mendapatkan arahan langsung dari perwakilan DPP pusat yang di pimpin oleh Mulyadi sebagai wakil Ketua, pada kesempatan tersebut di jelaskan bahwa perlu kiranya seluruh jajaran mulai tingkat atas hingga bawah mengikuti aturan dengan satu komando hal tersebut di sampaikan karena adanya kasus di jakarta di mana tidak adanya kekompakan dalam mengusung salah satu calon legislatif.

Untuk itu pihaknya menyampaikan agar seknas jokowi kota depok dapat satu suara dan mengikuti arahan dari Ketua DPD. “Mulai hari ini silahkan bentuk kepengurusan mulai dari kecamatan hingga tingkat kelurahan dan sampai tingkat RT dan Rw kalau itu sudah di bentuk maka kita bisa menjual struktur kita kepada calon dewan,”jelasnya. Sementara itu Ketua DPD Yopi Setyabudi dalam kesempatan tersebut menjelaskan bawa kegiatan rapat kerja ini merupakan evaluasi dari tiap² kecamatan dimana dirinya ingin mengetahui seberapa kuat massa yang ada di tingkat kecamatan.

“Ini merupakan langkah awal seknas jokowi kota depok untuk memulai babak baru, selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk dari silahturahmi agar tali komunikasi atar anggota tidak terputus dan tali silahturahmi akan semakin kuat,” harapnya. “Kalau kita kuat maka saya bicara juga enak kalau kita punya massa di setiap kecamatan bahkan di tingkat kelurahan maka saya akan semakin pede,” katanya. Tidak hanya itu pihaknya juga menghimbau agar setia ketua di tingkat kecamatan terus bekerja membetuk ksb di tingkat kelurahan bahkan sampai di tingkat Rt dan Rw. “Silahkan bekerja dan mulai membentuk di tingkat keluarahan sampai dengan di tingakat RT dan Rw,” tutupnya. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.