oleh

Siki Coffee Hot Air Machune Kini Hadir di Bandung Selatan

Jakarta – RNC: Hot Air Coffee Roasted Machune mesin sangrai kopi yang di buat dengan teknologi modern sangat cocok untuk industri kecil maupun besar dan cocok untuk segala jenis dan ukuran biji kopi, karena mesin sangrai ini memakai system’ udara panas (hot air) didalam kuali (Chamber roasting), udara panas dari Chamber Burner di vacum dengan blower rpm tinggi.

Mesin type AR 15 sangat cocok untuk industri menengah karena tidak perlu tempat yang luas, untuk type AR 60 pengoperasiannya bisa manual maupun otomatis, mesin sangrai type AR 15 – AR 60, pemanasnya memakai kompor / Burner berbahan bakar solar, minyak tanah dengan burner khusus gas bisa memakai bahan gas.

Kami sudah memproduksi roasting Coffee Hot Air Machune ini untuk banyak perusahaan pengelola kopi dan berbagai propinsi, di antaranya di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Karawang, Banda Aceh, palu, Batam, pulau Bangka, dan pulau Biak, ( Papua).

Kini kami hadir di Bandung Selatan, berlokasi di daerah cimenteng, desa Jagabaya untuk bekerja sama dengan masyarakat Bandung khususnya dan masyarakat Jawa barat umumnya, Jumat 24/6/2022.

Selain itu kami juga menyediakan biji kopi matang (Roasted Bean), maupun kopi bubuk (powder), Original Roasted Bean Arabica, Original Roasted Bean Robusta, Blend Arabica dan Robusta. Orogin Arabica med to dark air roasted. Origin Arabica med air roasted, Origin Robusta dark air roasted, Origin roabustar med air roasted, Arabica 80% – Robusta 20% air roasted, Arabica 50% – Robusta 50% air roastad, Arabica 35% – Robusta 65% air roasted, Arabica 20% – Robusta 80% ,  Arabica 10% – Robusta 90% air roasted, Special 100% luwak Coffee grade 01%, ” ujar pak Asep Tarhono “. (RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.