oleh

Bupati Pinrang H.A. Irwan Hamid Hadiri Pelantikan BPP KKP 2022 – 2027

Jakarta – RNC: Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Menggelar Acara Pelantikan, Halal Bihalal, dan Rakernas 2022 – 2027 di Hotel Kartika Chandra Jakarta 26/6/22. Acara dihadiri oleh Pengurus dan anggota BPP KKP, Bupati Pinrang, Gubernur Sul-Sel, Gubernur DKI Jakarta, Ketua DPD RI, Ketua Umum KKSS dan lain-lain.

Ini acara Kerukunan Keluarga Pinrang, ini pelantikan ketua baru, sehabis melakukan musyawarah besar dan juga sekaligus rapat kerja nasional yang pertama. Dan tentu ini hampir seluruh diaspora pinrang diseluruh indonesia ada disini. Dan tentu sebagai pemimpin daerah ini saya punya kewajiban untuk hadir, minimal silaturahmi dengan diaspora pinrang yang ada diseluruh Indonesia khususnya yang ada di DKI Jakarta,”Tutur Bupati Pinrang H.A. Irwan Hamid disela-sela acara.

Lebih lanjut Irwan Hamid menambahkan Secara moril pasti, dan yang lain-lain pasti. Ada sinergi antara pemerintah daerah dengan kerukunan keluarga pinrang diaspora yang ada diseluruh indonesia.

“Di Rakernas ini tentu akan membicarakan program apa yang kemungkinan harus dibawa ke pinrang.

Harapan kami mudah-mudahan warga diaspora yang ada di seluruh indonesia orang pinrang semakin rukun juga ada kontribusi terhadap daerah,”Tutupnya. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.