oleh

Dewan BKKP Kalimantan Timur Gelar Rakernas Periode 2022 – 2027

Jakarta – RNC: Badan Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang menggelar acara Halal Bihalal dan Rakernas BKKP periode 2022 – 2027, bertempat di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Minggu (26/06/2022).

Dewan Pembina Kerukunan Keluarga Pinrang Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur, Asbudi, ST., MT, dalam wawancara singkat dengan awak media menyampaikan apresiasinya di acara ini, ” Alhamdulillah kami rombongan dari Kalimantan Timur bisa menghadiri acara Halalbihalal sekalian Rakernas ini, “jelas Ketua Forum Petani Kelapa Sawit Kab. Kutai Timur ini.

“Ini menjadi agenda dan program kerja dari ketua umum terpilih dimana kami sangat mengapresiasi terutama dari semua anggota KKP se-Indonesia yang hadir, dan ini hal yang luar biasa. Dan insya Allah nanti malam di Rakernas akan ada program program yang kita gulirkan untuk rencana jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang, “terangnya.

Ditanya mengenai kepengurusan DPP KKP, menurut Asbudi pengurus yang baru ini sudah di godok oleh team formartur dan saya pikir ini adalah representatif mewakili beberapa bidang bidang yang ada dan sekaligus dari beberapa daerah yang ada terakomodir warga Pinrang yang ada di seluruh pelosok Indonesia. Jadi pengurus bukan hanya yang ada di Jakarta tetapi dari beberapa kabupaten kota yang terhimpun dalam pengurus pusat KKP, “jelasnya.

Ia berharap dan optimis KKP dibawah Ketua Umum Ir.H.Abdillah Natsir bisa lebih maju dan bisa memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara pada umumnya dan khususnya bagi warga Pinrang yang ada di seluruh Indonesia, “tandasnya. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.